☁️☁️☁️☁️☁️
Hei whatshapp broo...
Eakk:v, okey jan banyak basa basi masi kita kenalan.sebelum itu gua ingetin, klo gua punya Geng yg namanya Blackpink, nah Bp ini punya 4 member. Dan kita juga punya sahabat lama yaitu Alexa atau Y/n. So langsung aja gua bakalan kenalin semua temen gua+temen lama gua.Yg pertama gua. Jisoo.Gua paling tua di geng blackpink, gua kelas 12A. biasa anak pinter :v. Okey gua sifat nya yg pasti baik, ramah juga, nah gua ini sekretaris osis di sekolah ini. Dan sifat gua 4D.gua punya mantan, yaitu Suho geng sebelah. Tapi skrng gua udh punya pcar lagi, yaitu jin anak geng sebelah juga. Gua juga waktu kels 10 pernah jadi ratu tercantik disekolah, tapi semenjak naik klas 11 gua udh ga mau, alesannya ya banyak yg ngejar gua, muak gua lama lama:).
Jisoo : Susah senang dilakukan aja gengs:)
Jennie. Nah dia tuh baik juga orngnya, tapi dia juga dingin ketus, dia kelas 12A bareng gua, cuma beda taun kok, dia juga makne di kelas ini. Dia skrng lagi single.dia berteman baik ma WENDY geng sebelah. Dia itu ketua kelas di kelas gua. Maklum dia pinter juga:). Nah bapak dia tuh Ilmuwan, tapi dia nya kaga bisa tentang kek gituan. Aneh kan?!
Jennie : keroyokan??! Sini penakut lu sama cewek!!
Rose. Nah yg atu ini tuh yg paling rese di geng blackpink, dia juga pinter sejarah, jdi mau ga mau kita nyontek dia klo ulangan. Dia tuh berteman baik ma JOY geng sebelah. Dia kelas 11B. Dia sama alexa itu bank di geng blackpink ini, jdi gak slaah klo mereka tiap harinya nagih utang :v. Dia lagi pdkt ma Chanyeol geng sebelah, tpi blom resmi yh.
Rose : cntik cntik dilawan?! Cih.
Lisa. Nah atu ini tuh bapak nya dokter, si lisa orngnya dingin bodo amatan. Tapi aslinya dia baik banget, dia makne line di geng blackpink ini.dia jdo dance, nah si lisa tuh msuk akstrakulikuler dance yg diketuai jhope geng sebelah. dia kelas 10A dia juga punya mantan namanya Jeon Jungkook, tapi bru pacaran 3 bulan si Jungkook minta putus, begitupun si lisa. KOK BISA BARENG HAH??!.
Lisa : bodo amat... Sini lu maju?!!! Siniiii!!
Alexa. Nah bule kita nih, pasalnya dia dri luar seoul, yaitu INDONESIA. Dia kelas 11A, seumuran sama rose tapi beda kelas. Dia bank kita kek rose tadi. Bapaknya polisi di Indonesia btw. Ibu nya udh beda alam karna sebuah kecelakaan, kasian kan.IQ tinggi woii, pinter,cerdas lagi. Nah dia tuh punya mantan yaitu Kim Taehyung. Nah pas itu kim Taehyung sendiri yg mutusin. Nah semenjak itu gua perhatikan si alexa jdi orng pendiem, dan sekrng sikap nya kek lisa, dingin bodo amatan. Padahal dulu dia ramahh bangett ngelebihi siapapun. Tapi ye meskipun dia dingin, dia cerewet njirr.dia tau semua lokasi terkenal diseoul. Anak Shopping.
Alexa : Apaan lu?!! Lagi enak enak istirahat juga?!! Mau lawan?? Sini nyett!!
Yaudah itu aja yg perlu gua jelasin, See you in the next chapter.
☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️
Hello gril friends.
Eakk:v
Nih gua kenalin geng gua itu Red Velvet.
Oke langsung aja.Irene. Nah mak gua nih, dia tuh paling tua di geng kita. Nah dia tuh dijulukin nyi roro kidul:v. Karna muke mak gua ni garang ye, tapi aslinya baik kok, dia skrng pacarnya suho. Tau sndiri kan klo suho tuh mantan nya jisoo geng sebelah. Nah meskipun begitu, Mak Irene,suho,jisoo masih berteman baik banget. Dia kelas 12B. Mayan termasuk pinter lah ye.
Seulgi. Nah eoni seulgi ini baik kok, tapi kadang dingin ma orng sih, dia pandai dance juga, nah dia tuh wakil ketua di kelas dance.nah eoni seulgi nih pacaran ma jhope, jdi mereka ketemu dikelas dance. Nah eoni seulgi nih kls 12B bareng eoni Jennie. Meskipun ga pernah akrab, eoni Jennie ma seulgi sering curhat klo ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie building
Short Storyyg awalnya baik baik aja, tiba tiba terjadi virus Zombie??!