is there a virus?

11 2 0
                                    

️☁️☁️☁️☁️

Sebelum nya~~~

Di gedung jauh dari kota, tepat nya di pulau Jeju.

"Mr. Hansa apakah anda yakin ekperimen mu ini akan membentuk antibodi?? - Kye-syoe sang bawahan.

"Aku yakin syoe. Coba kau suntikan ke rusa itu - perintah mr. Hansa sang ilmuwan.

"Baiklah - kye syoe lalu berjalan ke kandang rusa dan menyutikkan nya.

Setelah beberapa menit, tidak ada pergerakan sama sekali pada rusa tersebut. Dengan terpaksa kye syoe harus kedalam untuk melihat.

Dia menaruhkan tangan nya ke rusa itu.
Entah knp Rusa itu sepertinya kaget?, Lalu ga lama rusa itu mengigit Kue syoe.

"AKHH!!?! - kye soe berteriak

"Sial, knp?!!? - mr. Hansa

"C-cpat... Kkkeluar llah... Sppetinyya akkuu akkaaan bbrubbah.... Akhhhh!!!! - kye seo berubah menjadi makhluk menyeramkan.
Dan perlahan dia menuju satu orng, dan satu orng yg lain dengan cara mengigit.

Mr. Hansa yg melihat itu langsung lari dan menancap kan gas ke laboratorium yg jauhh dari negeri korea atau jeju.sekitar 30 mnit dia sampai di pertengahan kota. Bukan menyelamatkan diri, tapi untuk membuat obatnya agar tidk tertular ke seluruh pelosok dunia. Tpi dunia berkata lain, dibelakang mobil nya ada beberapa makhluk itu menempel di mobil dan seiring berjalan nya waktu, makhluk itu melepaskan genggaman nya.

Bisa jadi 'hanya menumpang'

Sial mreka jtuh di tengah kota Seoul - umpat hansa langsung pergi begitu saja meninggalkan makhluk itu mengigit seseorang yg kaget.

~~~~~~~~~°°~~~~~~~~~~

1hari kmudian

Kringggggggggg

Waktu jam makan pun tiba, mereka berhamburan keluar.tidak dengan Blackpink, Red Velvet, Bts, Exo yg udh keluar awal krn bolos.

"Hehm gua mau kasih brita nih - jisoo

"Apaan?? - mereka

#Blackpink bts exo red Velvet.

"Gua denger denger ada virus zombie loh - jisoo sangat pelan dan diangguki oleh Rose

"Masa ga percaya gua - Lisa

"2in - yeri

"Eh.. beneran yee.. nih artikel nya mengatakan klo ilmuwan mr. Hansa penyebab semua ini.. tapi Ilmuwan hansa ga bermaksud seperti ini... Kata nya ia ingin membuat antibodi khususnya sndiri. Nah kaya nya gagal tuh, dan rusa yg di jadiin bahan percobaan mengigit salah satu bawahan mr. Hansa yaitu kye syoe. Dan apada akhirnya kye syoe mengigit satu smaa lain.. nah waktu itu mr. Hansa ingin ke luar korea untuk membuat obat dri antibodi yg gagal itu, tapi dunia ga mendukung, ada beberapa Zombie yg nempel di mobil.. dia ia tidk menyadari nya.. disaat sudah dipertengahan kota seoul ia baru tau ada zombie yg mengikutinya, dan detik itu juga, Zombie nya turun dan mengigit orng yg ada disna, dan didalam artikel ini.. ada 5 negara yg sudh kesebar virus nya, padahal baru kemarin katanya. Nah disni tertulis negara yg udh ada virus nya itu kek Amerika serikat, jepang, china, Indonesia, Eropa, korea yg paling banyak, kota kota Seoul udh ada zombie nya... Artinya sebentar lagi pasti ada zombie kesni.. - ucap Jisoo penjang lebar.

"Huh.. klo itu emng bener... Kita harus waspada... Dan klo itu terjadi.. kita semua harus bawa hp. Jangan sampe ketinggalan.. karna itu paling penting, dan jangan lupa senjata - ucap namjoon

Zombie buildingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang