creatures enter the house

9 2 0
                                    


Ga lama setelah itu alexa kembali dengan ngos ngosan

"Ada apa xa?! - jisoo

"Mustahil...zombie nya bisa masuk anjr - alexa

"Apaa?!!! - Blackbangtanexovelved

~~~~~~~~~~~~

"Trus gmn xa?! -Jisoo dengan tampang khawatir

"Gua gpp kok, yg pnting klian jaga diri yha:) - alexa

"JAN GITU DONG XA, GUA YAKIN LU SELAMAT?!! - Taehyung membentak

" Taehyung?!! Lu kno bentak alexa?! - lisa dengan tampang kesal, karna ia tau, alexa tidk bisa dibentak seperti dirinya, apalagi dia juga tau, klo Taehyung masi suka dengan alexa.

Ucapan lisa tdi, membuat Taehyung kesal dan memilih menyendiri di supermarket bagian kanan. ( Mereka lagi di ruang tengah supermarket )

" Udh gpp ko...oya gua pergi dulu ya, Zombie nya udh Deket nih - Alexa dengan tampang sedih campur kecewa.

" Xa xa lu janji ke gua yha, lu bakal balik - irene

"Gua ga bisa janji eon:) - alexa

"Gak bisa gitu dong xa.. lu bakal balik kok, iya gua percaya itu - Chanyeol, meskipun pcy ini suka dengan rose, tetapi dirinya telah anggap alexa sbgai adik nya meskipn umur mrka sama.

"Iyh xa lu jan gitu dong, entr ga ada temen ghibah gua dong:( - Yeri

" Xa lu pernah janji ke gua bakal jdi tmen nagih utang gua ma anak bp kan?! Jdi lu jan ngomong gitu dong - Rose

" Udah guys... Zombie nya udh makin deket, see you in heaven - alexa dan setelah itu diputuskan sepihak oleh alexa.

"ALEXA!!!!??...HIKS LU JAN PERGI.....HIKS HIKS......HIKS....LU JAHAT NINGGALIN GUA! ......HIKS HIKS - jisoo prustasi.

"Udh eon, sabar....insting lisa, alexa baik baik aja kok :) - lisa terpaksa berbohong agar eoni nya tidak sedih. Jan bilang jika lisa tdak sedih?! Pasti sedih lah, banget!

Cuma lisa tidka mau membuat eoni nya ini sedih.

" Hiks...alexa jahad lis....hiks hiks.....hiks...hiks kan dia blom traktir gua - joy

Percayalah.... gua tandain lu joy - Blackbangtanexovelved

" Udah so, sni - ucap jin sambil merentangkan kedua tangannya.

Dan segera lah jisoo memeluk kekasihnya itu.

"Aku yakin...alexa selamat kok...jan sedih ya...lagian kan kamu masi banyak utang ma dia, ga mungkin alexa bakal pergi tanpa uang nya - canda jin untuk membuat jisoo kesal. Pasalnya menurut dia lebih baik jisoo kesal dri pada sedih.

"Ih kamu ma gitu!?! Masa iya alexa kek gitu?! - cemberut jisoo

" Hehe ngga kok, berjanda - jin typo ngomong.

" BERCANDA OGEB - Blackbangtanexovelved (-jin)

"Nah iya itu - jin

"Ck. Untung disekitaran sni lagi sepi, gua yakin bentar lagi ada zom..... - ucap seulgi terputus dengan suara makhluk.

"Jshssnsksnnzjz"

"Kan dh we dugong - lanjut seulgi

"Udh udh, mending skrng pada tidur, dan usahakan jan membuat suara, gua sma namjoon nyusul Taehyung dulu - suho

" Iya ati ati ya beb - irene, dan di balas anggukan oleh suho.

Sedangkan disisi lain....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Zombie buildingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang