chapter 7

290 48 10
                                    

Benar-benar suprise ulang tahun yang membuat aisha tercengang... saat melihat isi dari video tersebut bukan hanya aisha yang terkejut azof pun tak kalah terkejutnya....

"Apa-apaan ini siapa yang udah bikin video kayak gini?? Gumam azof dalam hati"

Sementara kini perasaan aisha bak seperti gelas yang djatuhkan dari ketinggian....

"Jadi selama ini kamu cuma jadiin aku barang taruhan zof?? Tanya aisha dengan menahan air matanya "...

Azof terdiam cukup lama..entah apa yang dipikirkan hingga azof tak sanggup untuk menjawab... ingin mengatakan tidak namun video tersebut mengatakan sebaliknya.... tapi kini dia tengah benar-benar jatuh cinta dengan aisha...

"Baiklah kamu diam... aku anggap jawaban dari pertanyaanku adalah benar... aku yang terlalu bodoh bisa dengan gampang jatuh kepada seorang seperti kamu... iya selamat kamu berhasil ucap aisha dengan mengulurkan tangannya kepada azof"

"Ai please dengerin dulu penjelasanku ucap azof lirih"

Tanpa menghiraukan azof, aisha berlalu meninggalkan azof di tempat itu....

Bruugh... pukulan tepat mengenai azof..

Yah siapa lagi kalo bukan adit yang melakukan...
" lo apa apain sih hah mukul gue teriak azof"

" Lo masih bisa bilang kenapa gue mukul lo.. eh lo sadar gak?? Lo udah nyakitin aisha... gue kira lo bisa di percaya.. tapi nyatanya lo lebih busuk daripada sampah"
"kesal adit"...

Lo kalo gak tau apa-apa mending diem.. gak usah ikut campur... ucap azof"

Azof pun mengejar aisha...

"Kamu kemana ai?? Maafin aku gumam azof" ......

Azof pun memutuskan untuk menyusul aisha ke rumahnya...

Tok... tok... tok..   Assalamualaikum ucap azof

Waalaikumsalam jawab seseorang dalam balik pintu..... " eh den azof... non aisha nya mana kok sendirian???" Tanya bibi aisha

"Loh aisha belum pulang bi?" tanya azof

Belum atuh den.. kan tadi pergi sama den azof jawab bibi...

Malam semakin larut.. dan azof pun belum menemukan aisha...
" ai kamu dimana?? Hp kamu juga gak aktif... aku harap kamu baik-baik aja ai...
Setelah ini gue harus cari tau siapa yang udah bikin video itu... gumam azof"

Disisi lain aisha kini berada di makam fatar...

Ternyata aku salah kira... aku kira setelah aku membuka hati untuk orang lain aku bakalan ngerasain bahagia seperti denganmu dulu.. tapi ternyata orang itu justru telah berhasil menyakitiku... fatar maafin aku udah berpaling dari kamu...maafin aku udah berani buka hatiku dengan selain kamu.. aku baru sadar tidak ada yang setulus dan sesayang kamu... sekali lagi aku minta maaf... "ucap desitha dengan air mata yang tak berhenti menetes"....

"Kenapa kepala ku jadi sakit gini... daan aku mimisan?? Nggak..nggak.. aisha kamu harus kuat.. kamu jangan lemah.. fatar gak akan suka dengan cewek yang lemah... ayo ai.. kuat... "ucap aisha dengan menahan sakitnya...

"Assalamualaikum.. bii aku pulang" seru aisha

Waalaikumsalam... yaallah non..non darimana aja.. tadi den azof kesini nyariin non..non gpp kan?? Muka non kok pucet banget.. bibi telpon tuan ya non .. ucap bibi dengan kwatir...

"Eh bii gak usah.. nanti ayah kwatir.. aku cuma butuh istirahat aja.. aku langsung ke atas ya bi ujar aisha..." baiklah non.. kalo perlu apa apa langsung panggil bibi ya.. ucap bibi... iya bi jawab aisha

Keesokan harinya disekolah...

Nampak azof masih berdiri digerbang menunggu aisha.. karena semenjak semalam aisha tidak mengangakt telpon darinya..bahkan chatt pun tidak dibalas... tak berapa lama kemudian aisha datang..

"Ai akhirnya kamu dateng.. kamu semalem kemana?? Kamu baik-baik aja kan?? Kamu udah sarapan?? Ke kantin yuk...ucap azof"

Aisha hanya terdiam tanpa menjawab pertanyaan dan ajakan azof...

" ai biar aku jelasin dulu... aku mohon ai jangan gini... pinta azof"  namun aisha tetap diam dengan aditpun aisha hanya menjawab sekedarnya...

Anak-anak silakan kumpul dengan kelompok yang bapak bagi kemarin karena praktek bapak ajukan hari ini "ucap dosen"

Baik pak"seru seluruh kelas"

Kesempatan kali ini di manfaatkan azof untuk mendapat maaf dari aisha.. karena kebetulan azof satu kelompok dengan aisha...

"Eh ai kok kamu pucet banget?? Kamu sakit?? Ujar mira "   gak kok mir cuma sedikit pusing aja jawab aisha...

Azof pun spontan menengok.. " kamu sakit?? Aku anter pulang yaa..biar nnti aku ijinkan ke dosen kalo kamu sakit..ucap azof

Aisha pun tak menjawab azof...

Ai.. sebegitu terluka kah kamu hingga untuk menjawab ku saja kamu enggan.. gumam azof..

"Zof.. tolong aisha pingsan.. teriak salah satu mahasiswa"

Ini kenapa bisa pingsan?? Tanya azof...gue gak tau tadi dia mimisan terus pingsan.. buruan zof bawa k uks..pinta mahasiswa itu..

Baru saja azof akan membopong aisha.. adit datang dan terjadilah perkelahian...

Woy stop..lo lo pada mau sampe kapan berantem.. denyut nadi aisha semakin lemah.. buruan kita bawa k rs aja..teriak mira...

Azof membopong dan membawa aisha ke rumah sakit...

Sesampainya dirumah sakit...



Jangan lupa vote dan komen yaaa...

Maaf kalo ceritanya kurang seru 🙏🙏

AishaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang