Saat pulang sekolah tiba.... namun langit terlihat sangat gelap menandakan hujan akan segera turun tapi ayah aisha maupun sopirnya belum ada tanda-tanda terlihat....
Sedangkan aisha tinggal seorang diri karena adit pulang duluan sebab ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan...Dan benar hujan turun dengan sangat lebat dan petir yang bersaut-sautan.. inilah hal yang paling ditakuti aisha....iya aisha sangat takut dengan petir dan sepi...
Sambil meringkuk aisha menangis ketakutan sambil mengeluarkan sebuah foto..
Aku sekarang sendirian.... aku takut...andai saat itu kamu tidak nekad untuk pergi, pasti saat ini aku masih sama kamu.... kamu adalah laki-laki setelah ayah yang paling berarti buat aku... tapi Allah lebih sayang denganmu.... fatar aku takut disini..
Flasback on
Iyaa fatar adal
ah kekasih aisha... mereka menjalin hubungan sejak masih SMA... namun ketika hendak pulang dari kampusnya, yang saat itu fatar dan aisha berbeda kampus... fatar mengalami kecelakaan saat akan menemui aisha.. fatar mengalami pendarahan dalam otak yang mengakibatkan dia meninggal ditempat... saat mengetahui hal itu, aisha benar-benar hancur.... mendengar orang yang paling dia sayang harus pergi untuk selamanya... sejak kepergian fatar, aisha bisa di bilang belum bisa membuka hati bahkan jatuh cinta..Flashback of
Tapi ternyata aisha tidak sendiri masih ada seseorang yang kini berdiri tepat di belakang aisha.. yaaaaa siapa lagi kalo bukan azof.....
'Ternyata cewek modelan kayak lu sama petir aja takut... wkwkwk cemen lu ujar azof".... aisha tidak merespon karena dia malas berdebat dengan azof yang tidak akan ada habisnya...
Eh lu budeg atau gimana sih di ajak ngobrol diem mulu... sariawan ?? Leher lo patah?? Ujar azof yang sedikit kesal...
Tapi mata azof tertuju pada foto yang dipegang aisha... saking keponya dia merebut foto tersebut.... yang membuat aisha kaget....
" oohhh ini mantan lu.. ah cakepan juga gue .. kan dia udah mati... move on dong ya kali lu bakalan jomblo seumur hidup... ucap azof"
Niat ingin bercanda merobek foto agar aisha tidak bersedih namun....
" ah gue mau bantu lu move on dari orang yang udah mati.. gini caranya.. ujar azof sembari merobek foto"
Kelakuan azof kali ini mendapat..plaaakkkk.. ya sebuah tamparan keras mendarat di pipi azof..
" sebelumnya gue gak kenal sama lo.. gue rasa gue juga gak pernah ada salah sama lo.. tapi yang gue gak habis pikir lo selalu gangguin gue.. lo boleh kerjain gue.. hina atau apalah itu.. tapi ini lo rusakin foto yang sangat berarti bagi gue.. mungkin lo gak pernah yaa rasain bagaimana dicintai dan mencintai... ya iyalah gak tau cowok modelan kaya lu mana punya cinta tulus.. yang lo tau cuma mainin hati cewek-cewek... ucap aisha dengan air mata yang terus mengalir"
Aisha berlalu meninggalkan azof dengan memunguti potongan foto yang di robek azof.... aisha pergi menerobos hujan tanpa berpikir bahwa akan berpengaruh buruk terhadap kondisinya...
" apa gue keterlaluan yaa tadi??? Oke besuk gue mesti minta maaf sama cewek rese' itu ucap azof" ...
Namun saat azof juga ingin pulang... belum jauh dari jarak sekolah azof melihat ada seorang perempuan tergeletak di tepi jalan..
"Eh siapa tuh hujan-hujan gini pingsan.. mana sepi lagi... pikir azof"
Azof menghampiri... dan betapa kagetnya azof ketika menghampiri seorang itu tak lain adalah aisha... "astaga cewek rese' ni kenapa hobby bener sih lu pingsan.. eh tapi lu kok mimisan banyak bener.. gue gak tau rumah lu.. apa gue bawa ke rumah aja ya..gumam azof"..
Azof membawa aisha pulang kerumahnya... aisha tak kunjung sadar juga demamnya semakin tinggi..
Dalam tak sadarnyaa aisha terus-terusan memanggil nama Fatar....JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA...
MAAF KALAU CERITA KAGAK NYAMBUNG ATAU GAK MENARIK 🙏🙏