Sepulang dari rumah azof kini azof mengajak aisha untuk ke butik guna memilih kebaya untuk acara pernikahannya...
Akuu seneng banget akhirnyaa kita bakalan nikah.... teriak azof kegirangan
Udah zof.. fokus nyetirnya ucap aisha menegur azof..
Eh iya maaf aku saking senengnya tukas azof
DI BUTIK...
Pramuniaga: selamat malam pak ada yang bisa dibantu
Azof: carikan kebaya yang terbaik untuk calon istri saya
Pramuniaga tersebut menatap aisha sejenak... cantik sih tapi sayang cacat..batinnya
Pramuniaga: baik pak mari ikut saya..Pramuniaga tadi kenapa liat aku gitu banget yaa...apa karna aku cacat batin aisha
Ini pak keluaran terbaru dari butik kami.. ucap pramuniaga..
Oke biar calon istri saya coba jawab azof antusias...
Saat akan mencoba kebaya... aisha mendengar pembicaraan 2 pramuniaga..
Iya emang cantik tapi sayang cacat... kok mau ya cowoknya... ya cantikpun kalo gak bisa urus suami buat apa?? Ucap pramuniaga
Yah kan namnya cinta.. kan cinta emang buta apa jangan jangan dipelet yaa.. balas pramuniaga lain..
Tanpa sadar mendengar ucapan tadi membuat aisha tak bisa menahan air matanya dan mengurungkan diri untuk mencoba kebayanya dan keluar menemui azof..
Loh sayang kok gak kamu pake.. aku pengem tau pas d kamu apa gak?? Atau kamu gak suka modelnya?? Apa cari pilihan lain??tanya azof beruntun.. ketika aisha hendak menjawab azof menyadari jika wanita nya itu menyembunyikan tangisnya... sayang kamu kenapa?? Kok jadi kek gini?? Ucapnya lembut..
Aku gpp kok.. aku juga suka kebaya nya ambil yang ini aja ucapnya dengan nada bergetar..
Aisha... sayang aku ini calon suami kamu..jadi jangan sembunyiin apa apa dari aku.. kalo emang kamu gpp coba sekarang liat mata aku kamu tatap biar aku yakin kalo kamu gpp.. ucap azof lembut
Namun aisha tak sanggup dia malah memeluk azof erat dengan tangisnyaa...
Hey kok malah nangis.. kamu kenapa?? Ucap azof mengusap air mata aisha.. kamu sakit? Bilang ai jangan buat aku panik gini ujar azof..
Kita pulang yaa ucap aisha..
Nggak ucap azof datar..
Kita gak akan pulang sebelum kamu cerita ada apa... imbuhnya..
Aisha tak menjawab
Aisha berubah setelah dari ruang ganti.. azof mencari tau dan benar disana masih ada 2 pramuniaga yang asik berghibah tentang aisha...
Ooohh jadi kalian yang buat calon istri saya nangis.. dasar mulut sampah kalian tidak kenal siapa pacar saya tapi dengan kondisinya sekarang kalian jadikan bahan celaan.. miris butik sebagus ini punya karyawan mulutnya seperti sampah.. saya tidak akan tinggal diam urusan kalian dengan saya belum selesai ucap azof dengan penekanan..
Azof kembali menghampiri aisha..
Kamu gak usah dengerin mereka kamu ckup dengerin aku.. udah ya gausah nangis..mending kita kabari ocha dan adit ucap azof yang dibalas anggukan aisha...
Kemudian azof menemui pemilik.butik dan menuntut agar karyawan tersebut diberi efek jera agar lain kali kejadian yang dialami aisha tidak terulang..
Kali ini saya tidak bawa k jalur hukum tpi atas perbuatan karyawan ibu membuat calon istri saya dropmental dan mohon maaf saya tidak jadi beli kebaya tadi.. perbaiki dlu pelayanan kalian tegas azof..
Sekali lagi maafkan karyawan saya pak ucap pemilik butik..
Zof udah aku gpp.. kenapa kebayanya dibalikin?? Gpp kok aku suka ucap aisha
Gak ai.. kita cari butik yang melihat pembeli bukan dengan 1 mata ucap azof dengan menatap 2 pramuniaga tadi dengan tatapan tajam dan dingin...
Zof ucap aisha terputus..
Kita pulang lanjutin besok aja... lagian kamu baru pulih.. ujar azof mendorong kursi roda aisha...
Didalam mobil..
Zof lain kali jangan berlebihan aku gpp kok ucap aisha
Namun azof hanya diamZof aku bicara sama kamu ini.. ucap aisha dengan nada mulai meninggi..
Azof menghentikan mobilnya..
Iya aku minta maaf kamu sekarang tidur ya nanti aku bangunin kalo udah sampai... ucapnya lembut..
Segini dulu ya 🙏