LS 6

533 100 2
                                    

Warning typo bertebaran
Happy reading
Votmen
⭐💬

Seperti keinginan chanyeol yang ingin istirahat dari belajarnya bersama kyungsoo. Setelah mengantar kyungsoo pulang, chanyeol menemui kedua temannya. Disana mereka bermain game bersama.

“Aku tidak menyangka kyungsoo mengizinkan mu untuk bermain bersama kami di saat jadwal belajar kalian? “ kai berucap sambil terus mengerakkan stick game nya. Saat ini kai sedang melawan chanyeol. Sedangkan sehun jadi penonton sambil menikmati buah yang chanyeol bawa. Sambil mengantar kyungsoo membeli buah, chanyeol juga membeli beberapa buah untuk dirinya dan kedua temannya. Dari pada makan yang tidak sehat sekali kali main game sambil makan buah.

“Iya. Apa dia udah mulai luluh? “ lanjut sehun bertanya.

“kyungsoo dari dulu selalu baik.  Kalian jangan salah sangka padanya” jawab chanyeol.

“Ia ia. Emang kyungsoo itu baik bangat. Sampai mau aja dulu punya pacar yang genit seperti park chanyeol “

Takk.

Stick game chanyeol mendarat di kepala kai sebentar. Lalu chanyeol melanjutkan game nya.

“Genit begini. Tapi Setia ya” ucap chanyeol yang tidak terima ucapan kai yang mengatakan dirinya genit dan kyungsoo yang Malang pernah menjadi kekasihnya.
Kai mengusap kepalanya yang di getok chanyeol..
“tapi kai bener “

“kau mau ku getok juga? “ chanyeol mengancam sehun karna menyetujui ucapan kai.

“Jahat pula “ ucapan kai membuat chanyeol menatapnya.

“kalian berdua niat mengajak ku bermain atau hanya ingin menceramahi ku hah? “ chanyeol mulai kesal juga dengan kedua temannya itu.

“bermainlah. Ayo lanjut! “ jawab kai.

“Gasssss! “ teriak sehun. Lalu kai dan chanyeol pun melanjutkan permainan mereka.

💛💛💛

Kyungsoo dan ibunya sudah berada di rumah sang nenek yang katanya tidak sehat. Sedangkan ayah kyungsoo sedang melakukan perjalanan bisnis.

“besok soo sekolah dari rumah halmeoni tidak apa-apa kan? “ jiwoo bertanya pada anaknya itu.

“Ia eomma. Tidak apa-apa. Lagian tidak terlalu jauh juga. Iya biarpun lebih jauh dari rumah kita “ jawab kyungsoo.
Sekolah kyungsoo dari rumah sang nenek memang lebih jauh dari pada rumah mereka. Jiwoo tsudah mengatakan sebelumnya pada kyungsoo untuk tidak usah ikut dirinya menemui si nenek. Tapi kyungsoo bersikeras ingin menjenguk si nenek juga.

“Bagaimana sekolah mu? “ jiwoo menanyai sekolah Putri tunggalnya itu.

“baik baik saja eomma. Eomma tidak perlu khawatir. Karna soo juga belajar tiap hari “

“ia eomma tahu. Soo anak eomma yang pintar dan rajin. “

“eoh ia. Bagaiamana dengan anak yang soo ajarkan tiap Pulang sekolah itu?  “ kyungsoo memberitahu ibunya jika ia mengajar teman sekelasnya. Karna nilai nya turun. Itu kyungsoo katakan agar sang ibu tidak khawatir kemana dirinya setelah pulang sekolah tidak langsung kerumah.

“lumayan eomma. Nilainya udah Bagus. “ jawab kyungsoo mengingat chanyeol yang sudah meningkatkan kembali belajarnya.

“Dari dulu sampe sekarang kamu gak mau bilang nama temanmu itu. Kenapa si?  Kan eomma jadi penasaran? “ ya kyungsoo tidak memberitahu nama orang yang dia bantu belajar. Ia hanya mengatakan ia membantu temannya belajar.

💛💛💛

“anak-anak. Tolong belajarnya ditingkatkan lagi. Tidak lama lagi kita akan ujian kelulusan. Ssaem tidak mau nilai kalian buruk. Dan buat kalian sampai tidak lulus “ heechul sedang menghimbau murid nya untuk lebih giat belajar. Mengingat mereka tidak lama lagi ujian
“IA SSAEM” semua murid berteriak menjawab heechul.

Love Story  ✔️[4]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang