Link ff https://m.fanfiction.net/s/12866332/1/Me-Gustas-Tu
Me Gustas Tu by Autumn Crystalline
Di sebuah tempat yang penuh dengan keajaiban. Sebuah cerita kisah cinta dimulai. Kisah antara sesosok makhluk aneh yang diberi nama Gaara dan seorang Peri cantik tanpa sayap bernama Hinata. Dimana kisah mereka akan berlabuh pada suatu hal, sesuatu hal yang tidak pasti. Akankah berujung ke arah kebahagiaan atau kesedihan? Petualangan cinta yang penuh teka-teki tak bermakna akan kita lewati bersamaan dengan dimulainya kisah ini. Harap dipastikan untuk tidak bergantung pada cerita ini. Karena... This Is Show Time for a Story Begin!
Didedikasikan untuk event dari Hinata_Centric2017
#HinataCentric2017
#HCSweetestDecember
Event-nya adalah Written for Sweetest December Event
HAPPY READING
Seorang anak perempuan berusia 7 tahun tampak sedang memandangi sosok 'aneh' di depannya. Anak perempuan tersebut memiliki warna rambut indigo dengan warna bola mata ungu lavender. Ia menatap heran pada makhluk aneh tersebut.
Apa ini yang disebut tanuki oleh ayah? Tapi kenapa ia terlihat menggemaskan? Bukankah ayah bilang ia makhluk yang menyeramkan dan licik?
Terlalu banyak gadis kecil itu membatin lebih tepatnya bertanya-tanya sehingga tidak menyadari bahwa ada seorang anak laki-laki berusia 10 tahun lebih tua darinya sedang mengawasi. Mengawasi tindakan gadis kecil itu dari binatang peliharaannya. Dan ia tampak menyeringai. Seringai yang tampak menyeramkan, dan ia sudah bisa melakukan itu diusia semuda itu. Apakah ia psikopat?
Gadis berambut indigo itu akhirnya memberanikan diri melangkah dan berjongkok dihadapan makhluk unik nan menggemaskan itu. Dan secara tidak sadar tangannya mengusap kepala dari makhluk tersebut. Respons balik diterima oleh dirinya. Makhluk itu tampak suka dengan elusan yang dia terima dari gadis manis di depannya.
"Halo Emm aku panggil kamu ichibi saja ya, namaku Hinata Hyuga. Kamu bisa panggil aku Hinata. Eh iya aku lupa kamu kan tidak bisa bicara. Kamu itu lucu sekali sih. Buat aku jadi gemas sendiri." Hinata tampak bermonolog ria. Ia masih kanak-kanak wajar jika ia kadang lupa bahwa binatang tidak dapat merespon panggilannya dengan berbicara.
Jelas ia tidak akan berbicara oh sayangku, batin pemuda laki-laki itu sambil menyeringai kemudian berlalu. Pergi meninggalkan bintang peliharaannya yang tidak berguna.
"Ah sepertinya dirimu tidak terawat Emmm... bagaimana jika kau aku pelihara. Aku janji akan merawatmu dengan baik." Ichibi terlihat seperti mengangguk dengan cara menggemaskan.
"Yosh baiklah aku akan membawamu pulang, semoga ayah menyetujui aku merawatmu ya. Doakan aku yaa. Akhirnya aku punya binatang peliharaan yang imut sepertimu." Hinata mengacak-ngacak bulu di kepala ichibi dengan gemas.
Di rumahnya telah ada Ayahnya, Kakak sepupunya Neji Hyuga dan adiknya yang bernama Hanabi Hyuga. Mereka menatap tajam pada Hinata yang membawa binatang yang unik itu ke rumahnya.
"Jadi, Ah baiklah aku mengerti. Pertama kau sedang jalan-jalan di sekitar taman bunga dan kau melihat makhluk ini, lalu kau berbicara dengannya dan memutuskan untuk memeliharanya dan berjanji akan merawatnya dengan baik. Lalu sekarang kau meminta izin dari kami? Bagaimana menurutmu Neji?" suara seorang pria gagah yang sudah berumur 38 tahun itu tampak membuat Hinata ketakutan. Tapi ia tetap bertekad untuk merawatnya. Bahkan jika keluarganya menolak. Entah kenapa ia seperti sangat menyayangi makhluk ini dan tidak ingin meninggalkannya.