Kimia

371 41 0
                                    

Link ff https://m.fanfiction.net/s/12316143/1/Kimia

Kimia by Nugget Ayam

Kimia

Disclaimer : This story is mine and Naruto always belongs to M. Kishimoto.

Warning : Typos, OOC parah and Weird Story.

.

Enjoy!

"Hei bangun."

Suara nyaring itu terdengar pelan, si pemilik suara itu menyentuh lengan seorang laki-laki yang ada dihadapannya dengan menggunakan jari telunjuknya.

Hening.

"Ya! Gaara-kun bangun!"

Kembali gadis manis berurai indigo yang di kepang rapi itu menyentuh lengan laki-laki yang barusan dipanggil Gaara dihadapannya itu, perlahan-lahan laki-laki itu membuka matanya dengan malas, dia melirik sebentar ke arah gadis berkepang dihadapannya itu.

"Cerewet."

Hell, seketika dahi gadis itu berkedut. Apa katanya tadi? Cerewet? Hah! Yang benar saja! Gadis berkepang itu tampak membenarkan letak kacamata baca-nya sebentar lalu menatap Gaara datar.

"Aku masih punya banyak urusan, Gaara-kun. Dan Jiraiya sensei memintaku untuk mengajarimu materi Kimia Analitik ini karena kau tidur lagi saat pelajarannya. Jangan persulit aku!"

"Ck. Si mesum itu biarkan saja, aku mau tidur, kalau kau mau pulang ya pulang saja. Dasar culun."

Sungguh, ingin sekali gadis ini menonjok laki-laki berwajah seram dihadapannya ini, pertama dia sudah meremehkan guru Kimia-nya yang notabenya adalah idolanya dan kedua dia dengan seenaknya menyuruhnya pulang padahal dia sudah dengan susah payah meluangkan waktunya hanya untuk mengajai Sabaku Gaara seorang dan apa tadi? Culun? walaupun ini benar tapi tetap saja dia tidak terima. Bukankah Gaara harusnya berterima kasih kepadanya?

Brak!

Gadis itu menggebrak meja Gaara dengan keras sekali sambil berdiri, mukanya sudah memerah karena menahan amarahnya yang sudah tidak bisa dia tahan, mungkin kalau ini serial anime Naruto, gadis ini akan langsung mengeluarkan jurus Amaterasu untuk melenyapkan mahkluk bernama Sabaku Gaara ini. Benar-benar melenyapkannya sampai tidak ada yang tersisa dari laki-laki pemilik tato Ai di Dahinya itu.

"Iya..iya."

Sebelum gadis itu hendak mengutarakan hal-hal yang pastinya jauh dari kata sopan, Gaara sudah menyelanya. Sepersekian detik kemudian Gaara mulai mengeluarkan buku tulis Kimia-nya dan juga buku paket Kimia-nya-yang sesuai dugaan, masih kinclong seperti buku yang sama sekali tidak pernah dibuka.

Gadis berkepang bernama Hyuuga Hinata itu mendengus pelan, dengan tenang dia duduk kembali dan mulai mengeluarkan buku-buku berbau Kimia-nya, well bukankah gadis ini terlalu hebat? Dia menguasai semua materi Kimia yang diajarkan padanya, normalnya murid lain pasti langsung mual begitu melihat sampul depan buku-buku tebal itu.

"Nah, kau baca dulu dari halaman ini sampai halaman ini, aku mau membuat rangkuman materi dan juga rumus-rumusnya biar kau mudah memahaminya."

GAAHINA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang