Gaa-Ra-Kun

432 36 1
                                    


Link ff https://m.fanfiction.net/s/12616397/1/Gaa-Ra-Kun

Gaa-Ra-Kun by QueenHime

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

.

Gaa-Ra-kun

.

Sabaku Gaara x Hyuga Hinata

.

Warning: Judul tidak sesuai, OOC, crackpairing

.

I don't own any profits

.

Don't Like, Don't Read

.

Enjoy

.

.

.

Gaara emang ganteng.

Cewek normal mana yang bisa menolak pesona kombinasi rambut merah, iris jade yang menghanyutkan, tubuh atletis, senyum tipis yang membuat siapapun meleleh, dan.. um.. alis tipis? Jawabannya tidak ada.

"Su-su-sumimasen..."

Yah, kecuali yang satu ini.

Sabaku Gaara, Uchiha Sasuke, Uzumaki Naruto, dan Nara Shikamaru serentak menoleh ke arah gadis yang sedang membawa tumpukan buku yang tidak terlalu banyak.

Numpang lewat, mas.

Yah, salah mereka juga sih yang berdiri di tengah koridor, walaupun koridor ini jarang dilewati orang. Gaara and the gank-begitu mereka menyebutnya- sontak merapatkan tubuh ke tembok, memberi jalan bagi gadis manis bersurai indigo ini untuk lewat. Mereka semua memandang gadis ini, yang dipandangi hanya membalas pandangan dengan kikuk sambil tersenyum kecil, berterimakasih karena sudah diizinkan lewat.

Satu langkah, Nara Shikamaru.

"Hei Hyuga." yang dipandangi hanya tersenyum malu.

"N-nara-san."

Dua langkah, Uchiha Sasuke.

"Hei imut." Sasuke tersenyum miring, menggoda.

"U-uchiha-san."

Tiga langkah, Uzumaki Naruto.

"Hinata-no kawaii." Naruto dengan ekspresi khasnya tersenyum sampai kedua matanya menyipit.

"Na-naruto-san." Kedua pipi Hinata memerah, membuat Shikamaru ingin menciumnya, Sasuke teringat buah favoritnya, Naruto gemas ingin mencubit pipinya, dan Gaara, uh..

Empat langkah, tidak ada sapaan, hanya senyum tipis menggoda dari bibir Gaara. Wajah Hinata memucat dan tubuhnya bergetar ketakutan.

Eh.

Memucat dan bergetar? Ketakutan?

Bukankah seharusnya memerah dan bergetar saking senangnya?

GAAHINA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang