Haechan sama heeseung sekarang ini lagi jalan jalan ditaman, si adek dari pagi udah ngrengek minta jajan es krim. Padahal haechan mau habisin weekendnya dengan bobok cantik biar jaenudin makin terpesona. Tapi karena sayang sama adeknya haechan turutin.
Tapi haechan nyesel sekarang, yang dari tadi sibuk ngerengek sekarang asik ngebucin sama gebetan adeknya yang katanya mau dia jadiin uke. Padahal mah, kalo haechan lihat ini degem adeknya macho banget, otot tangannya gede kaya jeno anak kelas sebelah.
" Elah dek, songong banget lo pose sok sexy begitu" ucap haechan jijik. Sebenarnya gemes aja gitu sama adeknya, mana pake gegayaan gigit mawar.
Heeseung sendiri ga peduli sama haechan, yang penting bisa tebar pesona depan gebetan. Emang si adek perlu di ruqiyah kayanya.
" Gua tinggal ya lu" kata haechan kesal
" Eh, eh, bentar kak. Jakie, kak hee pulang dulu ya, jangan lirik seme lain loh ya"
Heeseung buru buru nyusul haechan yang udah jalan didepannya. Dia berhenti pas ngeliat haechan berhenti depan kursi taman yang ngehadap depan.
" Heh! Jaenudin!"
Heeseung buru buru megang tangan haechan yang mau ngelabrak jaemin yang lagi berduaan sama renjun.
" Dasar buaya! Selingkuh mulu lu!" Teriaknya
" Eh, beb, aduh maaf a'a khilaf"
" Lu mah khilaf khilaf mulu!"
" Ya maap, aku kehasut rayuan setan beb"
" Putusin aja chan, entar lu sama gue" kata renjun santai.
Jaemin langsung pasang muka sinis dan ngebentengi haechan dari renjun. Alaram bahayanya bunyi, siaga tiga ini mah. Padahal dia juga yang selingkuh.
" Enak aja lu! Haechan punya gua!"
" Haechan punya gua ya jaenudin!" Kata jaemin
" Tunggu, ini maksud lo apa ren? Lo selingkuh sama jaemin? Tapi lo mau gue?" Tanya haechan bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers
Fanfic4 saudara yang selalu bahagia Bts Nct Enhypen Ywys3 Bahasa non baku Awas mpreg in your area Yaoi/bxb/boyslove