Vol. 1 ( Aika Arc ) Prolog : Siang yang gelap, Malam yang Terang.

70 6 5
                                    

Hari dimulai seperti biasa, terlihat gadis yang terbangun dari tidur dan disambut oleh matahari yang menyinari.

turun dari kamar dan akan segera bersiap-siap untuk mengawali hari seperti biasa di hari senin ini, yaitu berangkat sekolah.

Waktu sudah menunjukkan jam 7 pagi, dia langsung mandi dan memakai seragam yang lumayan keren, memakai seragam berwarna biru tua dengan garis putih dan warna merah tua dibagian dalam seragam sebagai luarannya dan memakai kemeja putih sebagai seragam dalamnya.

Setelah memakai seragam, gadis itupun segera memakan sarapan yang telah disiapkan oleh ibunya, yaitu nasi tempura dan segelas teh hijau, setelah itu dia berpamitan dan bergegas pergi ke sekolah dan bertemu 2 temannya didekat persimpangan jalan seperti biasanya.

"Selamat pagi!" ucap salam dari salah satu teman gadis itu dengan muka yang ceria,

ya, hari ini adalah musim semi, dimana semua bunga dan pohon bermekaran, sungguh awal hari yang indah.

"Selamat pagi! bagaimana liburanmu kemarin?", jawab gadis ini sambil menanyakan kabar.

"Sebenarnya, kemarin harusnya seru karena aku bisa bermain ski di hamparan gunung es yang tinggi!", jelas temannya.

"Wah enak sekali, aku hanya bisa diam dirumah dan berkumpul dengan keluargaku saja karena aku tidak punya cukup uang ~tehe~" , jawab temannya yang satu lagi.

"kalau kamu kemana?", tanya teman gadis itu sambil menatap dirinya.

"Ehh? Aku? Aku tidak kemana-mana, hanya menonton film dan buku dirumah, aku orangnya tidak suka jalan-jalan", jawab gadis itu menjelaskan.

tiba-tiba dari kejauhan...

"EH! BIS ITU AKAN SEGERA PERGI! AYO BERGEGAS!!!", teriak gadis itu.

"Eehh?!! wah kacau!", ucap salah satu teman dari gadis itu.

Mereka pun tampak berlari dan bersyukur bisa naik ke bus itu dengan tepat waktu,
dan sekitar 15 menit mereka tiba di sekolah.

Gadis itu duduk dikursi barisan tengah didekat jendela itu, tempat yang cukup bagus untuk melihat pemandangan sekolah.

Gadis itu adalah seorang siswi SMA jepang biasa, tidak populer maupun mencolok, dia hanya akan menjalani harinya tanpa sesuatu yang istimewa, menurutnya itu tak masalah selama itu tidak merugikannya.

Rambut diikat belakang dengan jepit bunga sakura terlihat dikepalanya.

Gadis cantik itu bernama Shirone Aika.

Hari itu waktu berjalan seperti biasa, tidak ada yang spesial, mengerjakan tugas yang membosankan, berbincang bersama teman dan melakukan hal klise lainnya.

Tidak ada angin, tidak ada hujan. Tiba-tiba sekolah dipulangkan tengah hari, tepatnya jam baru menunjukkan jam 1.

tentu ini sedikit berbeda dari biasanya, semua murid disekolah gadis tersebut langsung bersorak dan bergegas dan pulang.

Gadis bernama Aika itu tentu juga merasa sedikit senang dan segera pulang.

sesampainya dirumah, tidak seperti biasanya rumah terasa sepi tapi tiba-tiba....

*PLAKK*

Terdengar jelas sekali, seperti suara tamparan yang sangat keras dari arah dapur.

Gadis bernama Aika ini lantas langsung tergesa-gesa melepas sepatunya dan segera berlari kearah dapur.

"IBU?!! ADA APA?!!". Teriak gadis berumur 15 Tahun itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Iska Game : EliminateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang