" Ci shani!! "
Terdengar dari atas teriakan seorang gadis cantik berpipi chubby ,saking cantiknya seseorang yang sedang berada di bawah menatap ke arah gadis itu hingga tidak berkedip ,orang tersebut adalah shani kakak dari gadis itu, shani terus mengamati gadis itu yang sedang menuruni anak tangga dengan berpakaian smp lengkap di tubuhnya, gadis itu menghampiri seorang kakak yang masih menatapnya berada di dapur sambil menyiapkan sarapan di meja untuk meraka berdua.
" gracia cantik banget Astaga. "ucap shani dalam hati. Gadis yang dipanggil gracia itu adalah adik shani,shani terus menatap gracia kagum terlihat dari wajah shani terlalu terpesona saat melihat adiknya yang turun dari tangga.
"Ci?, ci shani kenapa diem? "Tanya gracia.
"Hah!, enggak ge cici gpp." jawab shani sambil menahan debaran jantungnya yang terus berdebar karena terpesona atas kehadiran adiknya.
" sini ge kita makan dulu sebelum berangkat. " kata shani sambil mempersilahkan gracia shani di kursi makan bersampingan dengannya.
" ci shani hari ini berangkat kerja?"tanya gracia kepada shani yang berada di sampingnya.
" iya ,hari ini cici berangkat kerja besok baru libur."jawab shani.
Setelah selesai sarapan, shani mempersiapkan mobilnya untuk mengantar gracia kesekolah sambil berangkat ke kantornya untuk bekerja.
Karena orang tua mereka sedang tidak berada di rumah jadi shani lah yang harus bekerja untuk kebutuhan adik kecilnya." gracia!! Ayo buruan nanti kamu telat masuk."teriak shani
"Iya ci bentar aku lagi chek dulu ,takut ada yang ketinggalan," jawab gracia.
" ck anak ini."gerutu shani.
"Ayo cii!! " teriak gracia sambil berlari lari kecil menghampiri shani yang masih sentiasa menunggunya.
" lucu banget kayak anak kecil,tapi sayang jadi adik aku." gemas shani.
"Apasih ci!! ,emang cici ga mau aku jadi adik cici? "Geram gracia sambil memasang muka cemberutnya yang membuat shani semakin gemes.
" iih gemes banget sih pipinya, pengen cici pacarin mau gak? " gemas shani sambil mencubit pipi gembul gracia.
"Aneh ih cici kita kan adek kakak, masa pacaran, " jawab gracia yang masih menatap kesal kepada sang kakak ,shani dari tadi tidak berhenti henti menggoda gracia. Karena hal semacam ini membuat shani semakin dekat dengan gracia. shani sangat mencintai gracia, rasa sayang shani kepada gracia lebih dari hubungan saudara kakak dan adik, entahlah darimana shani bisa mendapatkan rasa sayang ini , perasaan ini mulai tumbuh saat gracia mulai menginjak smp dan sekarang gracia kelas 2 smp, cukup lama juga shani punya rasa ini kepada adiknya.
Shani takut jika gracia mengetahui perasaan shani , takut kalo gracia menjauhinya atau bahkan merasa jijik lebih baik shani pendam semuanya daripada gracia tau tentang ini."Ci shani ngapain ngelamun katanya di suruh cepet cepet. " ucap gracia
Perkataan gracia membuyar kan lamunan shani dan ternyata gracia telah masuk lebih dulu ke dalam mobil daritadi.
"Eh iya ge maaf." kata shani, shani segera masuk ke mobil . Shani mulai mengendarai mobilnya menuju ke sekolah gracia lebih dulu dan baru berangkat ke kantor.
Setelah sampai di sekolah gracia, shani menghentikan mobilnya di depan gerbang ,ia hanya bisa mengantar gracia sampai depan gerbang.