Malam hari terlihat seorang gadis yang sedang duduk di meja belajar ia sedang mengerjakan tugas sekolahnya,dengan pemandangan kamarnya yang hampir semuanya berwarna ungu,hingga barang yang ia gunakan semua juga warna ungu gadis itu sangat tergila-gila sekali dengan warna ungu, ia yang memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, pipinya yang chubby, mempunyai gingsul, badannya lumayan berisi, hidungnya yang mancung,ia memiliki sifat sangat ceria dan mudah tersenyum kepada orang lain,sangat mudah sekali bergaul dengan siapapun, namun ia juga sedikit keras kepala dan selalu bersifat manja kepada orang yang berada didekat terutama kepada sang kakak.
Gadis itu terlihat sangat kesusahan dengan tugas sekolahnya, ia bergumam tidak jelas sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal gadis itu menggerutu kesal dengan tugasnya yang tidak selesai² ,ia sangat bingung dengan soal yang di kasih guru kepadanya kenapa bisa sesusah itu atau mungkin ia yang tak faham untuk mengerjakannya,ia masih fokus dengan tugas sekolahnya, terdengar suara ketukan dan seorang wanita dari pintu luar.
Tok tok tok
"GRACIA... udah selesai belum ngerjain tugasnya?, makan malam dulu!"panggil perempuan tersebut di balik pintu kamar gadis itu.
gadis itu bernama gracia atau lebih tepatnya Shania Gracia,ia baru saja meranjak di bangku SMA umurnya 17 tahun anak kedua dari orang tuanya, yang selalu di manja oleh kedua orang tuanya terutama sang kakak apapun permintaan dari sang adik kesayangannya sang kakak akan selalu siap menuruti permintaan adiknya , kecuali satu hal yaitu sang kakak sangat melarang keras gracia untuk pacaran dengan alasan gracia harus fokus sama sekolahnya hingga ia sukses baru memperbolehkan gracia pacaran.
"Iya kak bentar lagi gracia keluar!"jawab gracia kepada sang kakak."Yaudah kakak tunggu ya jangan lama lama"
Perempuan yang berada di depan kamar gracia tetap menunggu sampe adiknya itu keluar dari kamarnya, Perempuan itu sudah menunggu cukup lama didepan kamar adiknya, tetapi adiknya tidak kunjung keluar dari kamar.
Perempuan itu memutuskan untuk masuk ke kamarnya sang adik,terlihat adiknya itu sedang kesulitan dengan pekerjaannya.
Cklek
Suara pintu terbuka menampilkan seorang perempuan di depan pintu kamarnya.perempuan itu masuk ke kamar sang adik."Adek kok belum selesai,kan waktunya makan malem, ada soal yang sulit ya? " tanya sang kakak.
"Iya kak ini soalnya ada yang sulit banget dari tadi aku coba cari tapi gak ketemu, kak shani mau gak bantuin aku nyari jawabannya?"tanya gracia
Shani Indira atau yang akrab bisa dipanggil shani ia adalah kakak dari gracia, Shani memiliki tubuh yang sexy, tinggi badan yang melebihi gracia, tatapan matanya yang tajam, dan selalu menampilkan mukanya yang datar kepada orang lain,Shani berumur 18tahun beda setahun dengan gracia, walaupun beda setahun tetapi banyak orang ngira mereka adalah kembar.
Shani memiliki sifat yang sangat beda jauh dari gracia, jika gracia memiliki sifat yang selalu menampilkan senyumannya dan mudah sekali bergaul,Berbanding kebalik dengan sifat shani yang miliki.
Shani selalu saja menampilkan muka datarnya itu kepada orang lain, sifat yang selalu pendiam tidak banyak bicara tidak seperti adiknya yang selalu banyak bicara,dan tidak mudah bergaul dengan yang lain, Berbeda bila dia berada di rumah bersama adiknya shani akan bersifat layaknya kakak adik bila bersama gracia.