Part 2

9 5 6
                                    

Happy Reading❣️
Maaf kalo banyak typo

Dentuman musik yang sangat keras tak membuat seorang perempuan beranjak dari tempatnya,ia tetap diam ditempatnya sambil menatap orang orang yang lewat termasuk perempuan yang kesana kemari daengan memakai pakai yang sangat feminim.

Gadis itu kembali menyesap winenya,tiba-tiba sebuah tangan kekar menyentuh pahanya dan sontak membuatnya terkejut.

"BRENGSEK"bentaknya pada lelaki hidung belang itu.

"Ayolah cantik kita bermain dan bersenang-senang malam ini"kata lelaki itu dengan penuh nafsu.

"Tidak"Bantahnya.

"Ayolah kan kubayar kau berapa pun maumu"kata lelaki itu sambil meraba pahanya.

𝗕𝘂𝗴𝗵

Laki-laki hidung belang itu tersungkur karna mendapat bogeman dari gadis itu.

"Jangan lancang kau menyentuh ku"ucap gadis itu dengan datar.

"Baru kali ini aku ditolak oleh wanita"ucap laki-laki itu seraya berusaha bangun.

Gadis itu memandang laki-laki di depannya dengan dingin,setelah itu ia bergegas meninggalkan Club dan memutuskan untuk pulang.

Jam sudah menunjukan pukul 5 pagi,ia memarkirkan mobilnya.Setelah itu ia berjalan masuk kerumahnya.Saat ia igin menaiki tangga menuju kamarnya seseorang memanggilnya.

"Alena"panggil seseorang

Alena Queenbi Smith gadis yang sangat cantik.Memiliki hidung mancung,body goals,rambut sepunggung,bibir tipis yang menggoda.Wajah cantiknya tak sesuai dengan nasibnya.Dulu ia adalah gadis periang tapi semenjak peristiwa itu ia menjadi gadis yang CUEK dan DINGIN.

Alena berbalik menatap dengan datar seseorang yang berada didepannya.

"Dari mana lo?"Tanya Arkan

Arkan Kingzy Smith kakak dari Alena.Arkan adalah anak pertama dari keluarganya.Arkan juga memiliki paras yang menggoda,hidung mancung,mata berwarna biru,dan bibir merah yang menggoda.

Sedangkan saudara kembar Alena yang bernama Alina Queenbi Smith dia jauh berbeda dengan Alena,jik Alena mempunyai paras cantik,sedangkan Alina mempunyai paras yang pas-pasan.Dan hal itu membuat Alina iri pada saudara kembarnya.

Back topic

"Bukan urusan lo"kata Alena dengan datar.

Alena memutuskan untuk ke kamarnya karna ia merasa sangat lelah,belum lagi nanti ia masuk pagi.

Di sekolah
**********
"Alenaaaaaa"teriak Tamara

Tamara Putri Wiliam sahabat Alena disekolah jika Alena cuek berbeda dengan Tamara orangnya kang receh,humoris.Mara panggilan untuk orang terdekat.

"HEH GAK USAH TERIAK-TERIAK NAPA"Teriak Ara

Kiara Caroline Alexander sahabat Alena di sekolah,Kiara ini sama orangnya kayak Tamara kang gesrek,dan kang heboh.Kiara panggilan untuk semua orang,dan Ara panggilan utuk orang terdekat.

"Elu juga teriak ege"Kesal Syana

Syana Adiba Taylor sahabat Alena di sekolah,Syana dikenal orang paling ramah,bijak,dan dewasa,tapi jangan salah jika dia berkumpul dengan duo gesrek gesreknya minta ampun.

Back topic

"Apa"kata Alena dengan datar

"Gpp,pengen ke kelas bareng aja "kata Tamara dengan cengengesan.

I'm TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang