MEET UP

46 3 0
                                    

  Trennngggg! terdengar suara pesan masuk dri  sebuah handpone  yang berada  diatas meja di sudut kamar .  Pesan itu berasal dri aplikasi  watsApp  . Suara itu memecahkan  tawa ketiga 3 org  yang sedang asyik menonton film komedi  di tv yg berada di dekatnya. Seorang gadis  menoleh  kearah  meja yang berada di sudut  kamar dan beranjak dri atas tempat tdr yang iya duduki berjalan menuju   meja tersebut  , kemudian meraih hpnya . Sedangkan 2 org yang lain  masih asyik menonton film tersebut .

Gadis itu membuka hpnya dan membaca pesan masuk tersebut . Gadis itu adalah airin . Dia seorang gadis berumur 17 thn dan salah satu siswi  kls 11 jujurusan tata busana yang ada di jakarta .  Dialah  tokoh utama dalam cerita ini . Dia seorang fangirl salah satu idol jepang   dan mengidolakan beberapa idol jepang .

Dan 2 org lainnya adalah adiknya  airin  yaitu riki dan vika . sayangnya mereka bkn tokoh dalam cerita ini .

Airin membuka  watsAppnya  dan menemukan bnyk pesan dri grupnya . Dia membuka pesan dri salah satu grup tersebut  dan membalas beberapa pesan .
Isi pesan grup :

Rahel  mengajak semua orang yg berada di grup *yamaken* untuk meet up tpi sygnya bnyk yg tidak bisa ikut  meet up 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rahel  mengajak semua orang yg berada di grup *yamaken* untuk meet up tpi sygnya bnyk yg tidak bisa ikut  meet up  .  Hal itu membuat Airin sangat sedih karena dia sangat ingin bertemu semua org yg  berada di grup itu .

Airin meletakkan  hp nya kembali ke tempat semula , dan berjalan menuju tempatnya yg semula . Riki dan vika menatap wajahnya airin  sambil bertanya :

Riki : "dri siapa kk  ? Jgn blng itu dri rio ya ?pacarnya kk  airin ?"

Vika : "siapa lagi klo bkn dia pasti dia yakan kk ?"

Airin : "berisik kelen , bkn loh aku aja gk punya pacar :") "

Belum ada lima menit airin duduk di atas tempat tdr hpnya kembali berdering . Dia pun berjalan kembali ke arah meja . dan membuka hpnya kembali . Dia sangat  terkejut mendengar klo rinrin masuk rumah sakit .
Isi  pesan :

Airin mengajak mayu dan rahel untuk menjenguk ririn dirumah sakit bersama sama  di hari minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Airin mengajak mayu dan rahel untuk menjenguk ririn dirumah sakit bersama sama  di hari minggu . Mayu  dan rahel menyetujui nya .

Hari minggu pun tiba . Mereka bertiga janjian bertemu di sebuah kafe  yg berada di jakarta utara . dan sedikit mengobrol bnyk hal tentang yamaken , suda masaki , dan gene .

Mayu : " jd cuma kita bertiga nih ang jenguk ririn di rumah sakit ? "
Rahel : " ya siapa lagi yg lain pada sibuk kk "

Airin : " yaudh kk gk pp lah yang penting kita bisa lihat kk ririn "

Dri kafe tersebut  mereka berangkat menggunakan mobilnya  mayu , dan disetir oleh mayu .

(Ya , mayu dong yg nyetir masa airin  ,  ktp aja gk punya apalagi simp . Bawa sepeda motor aja gk bolehin ortu :")

Mobil melesat  di tengah macetnya kota jakarta menuju  rumah sakit . Tak lama kemudian 
Mereka sampai dirumah sakit dmn ririn dirawat . Suasana rumah sakit yang hening dan tenang membuat airin sedikit   ketakutan .

Airin : "kk ini bener rumah sakit tempat kk ririn dirawat ?apa kita gk salah ke rumah sakit kk ?

Mayu :" iya ini bener kok yg ririn  wa ke aku alamatnya " sambil menunjukkan pesan ririn ke  arah airin .

Rahel : "masa sih mana sih lihat ?" Sambil menarik  hpnya mayu yg ada ditanganya "iya bener kok , gk salah kita  kok airin "

Airin  : " aku kok agak merinding ya kk , udhlah aku plg aja "

Mayu : " eh , kamu kok gitu sih kita udh jauh jauh kesini , kamu loh yg ngajakin tpi kamu yg mau plg hadeh "

Mereka bertiga memasuki rumah sakit itu , sekilas tak ada yg berbeda  dirumah sakit itu

Disisi lain seorang pria  sedang berdiri memperhatikan mereka bertiga yg sedan g berjalan  di lobby . Pria tersebut  benar benar serius memperhatikan mereka dari balik diding rumah sakit ,sepertinya dia bener benar benar melirik airin .

TAPI MEREKA BERTIGA  TIDAK TAU APA YANG AKAN  TERJADI PADA AIRIN  SELANJUTNYA .

PENASARAN GK ?  PENASARAN GK ? PENASARAN LAH MASA GK .   BACA LANJUTANYA YA BIAR GK PENASARAN 🥰

Tragedy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang