Rooftop ?

7 0 0
                                    

Akhirnya setelah   hampir satu jam  inoo menyeret  airin, sampai juga  Mereka  sampai di rooftop . Hah rooftop ? Iya mereka sampai di rooftop rumah sakit itu .

Inoo berhenti dan melepaskan gengamannya dri tangan nya dri tangan airin . Dan berjalan sedikit menjauh  dri airin .  Berdiri menatap  ke arah bawah   kemudian menatap airin sambil tersenyum .

Airin yg masih terduduk di lantai  berusaha berdiri   . Mencoba kabur  dri tempat itu menuju pintu yang ada di ujung tempat itu . Tpi inoo  mencegahnya  dengan cara menggapai tangannya airin .

Disisi lain  lain rahel dan mayu  melihat airin berdiri di atas rooftop . Dan mencoba memanggilnya berulang kali tpi sayangnya airin gk mendengarkannya .

Nth apa maksud inoo melakukan itu  . Arin berusaha  mencoba untuk melepaskan  tangannya dri gengaman inoo tpi  gagal .  Berulang kali iya lakukan itu tpi selalu  gagal .

Inoo : " aah , kena kamu , kamu gk akan bisa  kabur dri aku lg " ktnya inoo sambil tertawa .

Airin masih diam seribu bahasa . Dan membuat airin semakin ketakutan dengan inoo . Sekali lg airin berusaha melepaskan gengaman tangan inoo tpi itu tdak berhasil .

Sementara itu rahel dan mayu masih melihat airin yang seakan   kesulitan diatas sana . Mereka mencoba nemanggil airin lg tapi sia sia.  Airin tetap tidak mendengarkan karena disana ada inoo

Wah , kira kira  apa mereka dilakukan diatas sana ya ? Apa mungkin inoo  akan mendorong  airin dri atas rooftop ? Atau  inoo akan membiarkan airin pergi . Dan  arwah inoo akan kembali ke tubuhnya ?

Baca selanjutnya ya 🥰

Tragedy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang