Inoo : " aah , kena kamu , kamu gk akan bisa kabur dri aku lg " ktnya inoo sambil tertawa .
Airin masih diam seribu bahasa . Dan membuat airin semakin ketakutan dengan inoo . Sekali lg airin berusaha melepaskan gengaman tangan inoo tpi itu tdak berhasil .
Sementara itu rahel dan mayu masih melihat airin yang seakan kesulitan diatas sana . Mereka mencoba nemanggil airin lg tapi sia sia. Airin tetap tidak mendengarkan karena disana ada inoo
Inoo : " ayolah , ikut dengan ku . Apa kau tidak sayang denganku ? Aku tau apa yg kamu alami selama ini . Ayolah airin , ikut denganku"
Airin masih berusaha melepaskan diri dri dari inoo tpi inoo malah memeluknya dengan erat sambil tersenyum .
Disisi lain rahel dan mayu melihat airin sangat aneh , kan merasa ada yang tidak ada yg beres sedang terjadi pada airin .
Inoo : " ayolah , kamu gk punya pilihan lain airin . Ayo ikut denganku"
Airin : " ta...pppi kamu kan "
Belum selesai airin berbicara Inoo sudah berjalan maju menuju pinggir rooftop itu . Dan
Inoo : " ayo , 1......2....3..... Duaar "
Inoo menjatuhkan dirinya dari gedung itu dengan airin yang berada di pelukannya . Darah berceran dmn mana . Rahel dan mayu hanya bisa diam melihat kejadian itu sambil menangis melihat airin terjatuh dri gedung itu . Airin mati mengenaskan dengan posisi telentang dan darah berceceran dmn dmn di duga darah tersebut berasal dri kepala airin yg bocor . Airin pun dinyatakan meninggal . Rahel dan mayu merasa sangat menyesal .
Disisi lain detak denyut inoo perlahan lahan menghilang . Nafasnya juga terbata bata . Dan tak lama kemudian inoo dinyatakan meninggal dunia .
Yuk baca selanjutnya 💃
KAMU SEDANG MEMBACA
Tragedy
Horrorairin dan kedua temannya mengunjungi teman mereka yg sedang berada dirumah sakit . namun saat berada di rumah sakit tersebut airi berhasil bertemu dengan idolanya . hal itu membuat airin sangat senang , tapi disisi lain terjadi hal yg diluar n...