Kaya yang dibilang bunda Taeyong kemarin malem, sekarang kita bertiga-eh ralat berempat lagi nyari tempat yang lebih besar dari kemarin.
Tapi sebelum itu gue sama Heeseung udah minta maaf juga ke Jun-ge karena gajadi nempatin rumahnya.
Kita udah keliling selama 2 jam buat liat rumah kosong dideket sana, dan rumahnya bunda yang pilih, gue sama Heeseung ga masalah jadi akhirnya mereka dapet tempat yang ga terlalu besar juga ga terlalu kecil.
"Ini yang sewa setaunnya, besok kalo anak saya langsung nempatin tempat gapapa kan Pak?" Bunda masih tanya tanya sama si pemilik rumah, ada ayah juga yang nemenin, mana mungkin mau sih ayah biarin bunda ngobrol sama laki lain.
Heeseung tadi pergi kedepan katanya mau ambil duit di ATM buat pegangan nanti malem, karena kita bakal langsung nempatin malam ini cuman baju sama barang nya besok.
Sedangkan gue ya nunggu sambil liat liat tempat sebelah, katanya sih disini isinya anak SMA/kuliahan semua.
Pas gue lagi ngeliat-ngeliat, tiba-tiba ada motor yang lewat terus berhenti disebelah tempatnya.
Gue ngeliat dia yang turun dari motor sama ngelepas helm. Tiba-tiba gue shock pas liat muka nya dia yang ganteng nya ga ketolongan.
Itu si Hyunjin kakak kelasnya yang ganteng banget. Katanya sih anak kedua keluarga Kang, gue cuman tau kak Yeonjun doang, terus sekarang kak Hyunjin. Tinggal si bungsu Kang doang yang ga gue tau.
Pas gue lagi asik ngeliatin kak Hyunjin, bunda manggil dia buat masuk, jadi lah gue terpaksa berhenti dan masuk kedalam.
"Sini dek liat kedalem dulu." Bunda ngelambain tangannya nyuruh anak cantiknya ini masuk.
Gue ngangguk terus ngikutin bunda check tempat. Lumayan sih.
"Suka gak dek?" Tanya ayah.
"Suka kok yah, suka banget."
Gue, bunda sama ayah duduk dikursi ruang tengah yang udah di sediain. Pak Agus, si pemilik rumah tadi pamit pergi karena dipanggil sama istrinya.
Kita bertiga ngobrol-ngobrol sampe Heeseung bawa makanan lumayan banyak.
Bunda langsung berdiri bantuin Heeseung nyiapin makanan. "Aduh Hee, kamu kalo mau beli makanan bilang sama bunda, tau gitu tadi bunda ikut kamu."
Heeseung ketawa.
"Gapapa bunda, lagian Hee beli sedikit kok."
Bunda ngangguk. "Iya sayang, makasih ya." Tangan bunda ngelus kepala Hesa.
Mereka berdua duduk didepan gue sama ayah.
Bunda ngasih satu gado-gado ke ayah sama ketoprak ke gue.
"Ayo dimakan dulu, nanti abis ini beres-beres."
***
Halo! Ketemu lagi, ada yang masih baca cerita yang gajelas ini?
Aku sejujurnya gaenak mau bilang ini ke kalian, tapi jujur aku akhir akhri ini ngalamin krisis self-confident yang bikin aku mikir kaya; "Ceritaku pasti gajelas banget dimata yang baca." Dan aku benci ini, alesan aku ga up lama juga karena ini.
Selain itu, aku dulu pernah buat cerita Jungfams dan ketaun ortu, abis itu mereka nyuruh aku buat hapus cerita pertama yang aku buat dan berhenti. Tapi ga lama mereka ngebiarin aku buat nulis lagi dengan syarat akunku dipantau sama kakak/adekku.
Makannya aku milih revisi karena kemarin ada part kiss, walaupun dikit, mereka tetep nyuruh aku buat hapus part itu atau aku hapus cerita ini.
Karena aku gamau cerita ini dihapus, makannya aku milih buat revisi aja walaupun aku lagi cape.
Dan semoga setelah selesai revisi gaada masalah lagi.
Maaf jadi curhat. Makasih juga buat yang masih baca cerita ini, tapi boleh minta vote atau komennya? Kalo yang udah, makasih!
Oh iya, aku bawa cerita baru judulnya "Berandalan cantik." Kalian bisa liat di profilku, TaeGyu kok. Ditunggu disana juga ya hehe :D
Yaudah sigini dulu, terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Tetangga ; TaeGyu ft. JaeYong
Fanfic[Cerita ini emang ga sebagus kaya yang lain, tapi tolong kalo abis mampir tinggalin vote.] Tentang Beomgyu yang jatuh cinta pandangan pertama sama tetangga dikontrakan barunya. "Gue ga nyangka kalo akhirnya bakal begini." [BxB] [Gay] [Homo] [Yaoi] [...