bab ini untuk rama dulu ya?
Rama
manusia humoris yang menyebalkan.
sebelumnya gua sempet bilang kalo rama sangat berubah, iya berubah. awal tahun yang gua pilih untuk lupain nanta dan mulai dari 0 lagi sama rama.
Banyak hal bahagia yang rama kasih tapi ga sedikit juga hal menyedihkan yang rama kasih hahahaha.
namanya juga hidup semuanya pasti selaras.
tapi sayang, baru satu bulan rama sudah pergi, lucu ya? kemarin rama yang minta gua untuk bertahan sama dia tp setelah satu bulan itu rama yang pergi.
entah apapun alasannya, entah alasan yg gua tau ataupun yang rama jelasin, semua sakit rasanya. Rama pergi pas gua lagi butuh banget orang disamping gua, rama tau itu tapi dia tetep pergi.
penjelasan rama tentang alasan dia pergi gacukup jelas buat gua, gua yakin rama masih bisa bertahan dan pada saat itu pun gua masih selalu berusaha dekat rama tapi gua berhenti pas tau alasan rama pergi yang sebenernya.6 bulan berlalu, dengan gua yang sendiri, tapi selama 6 bulan itu rama nunjukin kalo dia mau balik lg ke gua, dia mulai care lagi dan ya akhirnya dia ngajak gua balikan setelah ngelewatin failed anniversary yg pertama hahahaha. dan disitu gua terima dia lagi.
tapi rama beda banget setelah itu, gua gabisa dan gamau memperjelas gimana, gua seneng banget bisa buka hati selebar lebarnya buat rama pada saat itu tapi ada sesuatu yang nahan gua buat ngasih semua hati gua ke dia.
padahal kalo difikir fikir rama itu sosok laki laki yang jadi idaman cewe-cewe loh, sikap dia yang baik, sweet, selalu muji cewenya, selalu post cewe nya, bahkan waktu itu isi sosmed dia cuma tentang gua doang, dia juga gapernah ngebiarin cewenya sedih sendiri, he always beside me.
setiap malem telfonan , video call, sleep call, didongengin, semuanya dia lakuin buat bahagiain cewenya.
gua yang awalnya cuek sama semua hal hal kecil, jadi super posesif karena ngerasa rama akan selalu ngelakuin apapun buat gua. Gua jadi sosok yang ambekan, tapi rama selalu ngerti, gua ga ditemenin sleep call aja ngambek nya bisa berhari harii tapi rama pun ngerti, kalo lagi sedih rama selalu disamping gua, entah tiba tiba dateng kerumah bawa nyam nyam kesukaan gua atau ngajak gua jalan-jalan.
Hal yang paling gue suka dari dia itu adalah ketika dia nge treat gue like a queen. Gangerti itu lebih dari queen kali. And i hope gue juga bisa nge treat dia like a king.
Oiya, cara dia terbuka soal gue ke keluarganya juga sangat seharusnya gua apresiasi, keluarganya super baik, ibu nya yang suka ikutan telfonan, nanyain keadaan gue ngebuat gue merasa beneran happy.
Beberapi kali gue kerumah diajak kerumah dia, rasanya nyaman banget, walaupun cuma nungguin dia mandi tapi ngomongin dia sama ibunya itu part seru sih HAHA . See? Dia hampir sempurna.
Tapi kita semua tau, nobody's perfect , right?gua bahagia ko ngejalanin semuanya sama rama. Tapi awal tahun berikutnya gua pisah lagi.
karna 2 hal, pertama nanta , nanta gapernah pergi dari dunia gua, i dont know why. kedua, ternyata kesalahan rama waktu itu gabisa gua lupain, gua maafin tapi ternyata gabisa lupain dan relain? Intinya gua putus lagi dan bener-bener baik-baik.
yaa mungkin ga sebaik baik itu tapi dari gua ataupun rama sudah saling terima kalo kita emang gabisa sama sama lagi.
Selesai.Setelah ga sama rama. Gua memang masih kontakan dan berusaha jadi teman baik tapi ternyata susah banget, banyak sedih yang diungkit banyak bahagia yang diungkit, tapi kita tetep kawan baik kok.
banyak yang berubah banyak yg hilang, kebiasaan yang udah rama kasih gabisa langsung ilang dari gua. Rasanya adaptasi sama diri sendiri lagi, aneh banget, sakit banget juga. Konten di sosial media yang bilang kalo kebiasaan sleep call trs tiba tiba orangnya hilang itu ngebuat susah tidur dan segala macemnya udah gua rasain. Bahkan sampe gua harus telfonan sama temen2 kalo mau tidur. Rasanya beneran gaenak deh, cobain kalo ga percaya.