Setelah obrolan pertama di balkon gue sama dia tetep lanjut chat, disekolah kita Cuma saling senyum aja kalo ketemu itupun jarang kita ketemu, kelas gue sama dia lumayan jauh jadi kita jarang ketemu. Tapi dari situ gue jadi sering ke kantin buat modus ketemu dia hahaha.
Ternyata chat gue sama dia berlanjut sampe kelas 11 sma , itu diluar ekspetasi gue sih tapi bagus dong, dan lo harus tau kelas gue sebelahan sama kelas dia pas kelas 11 setiap pagi kita ketemu, kita sapa sapaan gue makin deket sama dia, kalo pulang sekolah juga jadi ngobrol walaupun sebentar banget.
Oiya gue belum deskripsiin seorang nanta di mata gue. Nanta adalah cowo terdingin yang pernah gue kenal ,dia termasuk cowo ganteng diangkatan gue, banyak yang naksir ke dia dan itu cobaan banget buat gue apalagi kalo sekolah lagi ada event pasti dia dimintain foto sama dede dede gemes.
Dia juga atlet loh, karena itu dia sibuk latian setiap hari dari pulang sekolah sampe malem. Chatan kita Cuma dari setelah latian sampe tidur dan kayak gitu aja setiap hari.pokonya dia manusia cuek tapi kalo lagi nunjukin sayangnya dia udah kayak es yang meleleh dan gue yang dibuat meleleh hahahaha.Gua sama dia udah sama sama tau kalo kita punya perasaan yang sama dan kita mau ngejaga itu, kita ga jadian kita juga gaada omongan apa apa ya kita ngejalanin aja apa yang ada. Orang orang disekitar kita taunya kita pacaran mungkin.
Cukup lama gue deket, baru kelas 11 dia ngajak gue foto bareng di event sekolah kalo gasalah acara 17an di depan banyak fans fans nya dia foto berdua sama gue. Betapa bangganya gueee. Foto itu kita Cuma simpen di galeri gapernah kita upload di social media jujur kita anak ansos sih.Ok, ini part seru menurut gue untuk pertama kalinya dia jalan sama gue, waktu itu ada tugas seni buat bikin kerajinan gue bilang kedia kalo gue mau beli bahan bahan kerajinan pulang sekolah sendiri, terus dia langsung minta buat dia nemenin gue beli bahan bahan dan akhirnya pulang sekolah kita pergi ke toko itu. Namanya toko rita,tokonya gajauh dari sekolah tapi kita tetep harus naik angkot buat sampe kesana tempatnya deket terminal gitu deh. Gue kesana naik angkot sama dia gatau kenapa dia gapernah nganter gue naik motor mungkin dia gabawa motor kesekolah. Tapi naik angkot lebih seru hehe. sampe toko gue beli bahan bahannya disitu kita masih akward banget, setelah gue selesai bayar hujan turun gede banget, dan apa yang dia lakuin? Dia ngajak gue main hujan hujanan , gue suka banget hujan akhirnya kita hujan hujanan di terminal deket toko itu. Seru banget berasa terminal punya kita berdua hahaha. Lari larian , loncat loncatan kayak anak kecil pake seragam sma. Hujan galama berhenti kita pun cepet cepet pulang kerumah masing masing, kita pulang sendiri sendiri naik angkotnya karena kebetulan rumah gue sama dia beda arah.
Sampe dirumah kita berkabar lagi lewat chat, rasanya gue udah seharian sama dia dan sebahagia itu.
Setelah kejadian itu gue sama dia makin terbuka di dunia nyata ga dichat aja. Walaupun ya sama aja sih disekola kita tetep Cuma saling senyum tapi kayak ada yang beda aja, kita sama sama lebih berani nunjukin ke orang orang kalo kita udah sama sama. Hm bingung deh gimana jelasinnya, pokonya gue tuh punya nanta, nanta juga punya gue tapi kita gapacaran dan respon orang orang ternyata baik sama kita entah dari temen bahkan keluarga kita masing masing.
iya keluarganya,
gue sempet ketemu orang tuanya lebih tepatnya ibunya , waktu itu gue janjian ke mall sama dia terus dia bawa ibu nya dan kita makan bareng.
Gatau kenapa gue ga takut ketemu ibunya harusnya sih ya sedikit deg deg an tapi ini ga ada samasekali.
Ibunya baik banget same gue ga kalah baik sama anaknya. Berasa jadi anak kandungnya, ga cuma ibunya, kakak nya , sepupunya, pokonya semua saudara nya baik sama gue.Coba betapa merasa istimewanya gue...
Disitu dia belum pernah ketemu sama orang tua gue, sampe suatu ketika disekolah ada pembagian rapot otomatis orang tua dateng buat ngambil ambil rapot siswa. Karena kelas gue sebelahan gasengaja gue ketemu ibunya otomatis gue cium tangan ke ibunya di depan mama gue, begitupun nanta . akhirnya mereka kenalan dan rasanya oh my god seneng banget pas semuanya senyum karena perkenalan itu.