3

27 0 0
                                    

Setelah pertemuan yang bener bener singkat itu gue sama nanta mulai ngomongin tentang rama, beberapa hari setelah gua lewatin cuma buat milih Nanta atau rama. Gua punya jawabannya tapi gua ragu sama jawaban gua sendiri satu sisi rama adalah sosok manusia yang baik begitupun nanta tapi ingat dulu nanta ninggalin gua bikin gua mikir beberapa kali. Sampe akhirnya gua mutusin buat coba sama orang baru yaitu rama. Rama tau semua cerita gue sama Nanta , rama ngerti kalo dia ada diposisi gue gimana dan diapun selalu terima gua.

Sejak itu gue sama Nanta lost contact untuk beberapa saat, jujur gua cuma mau Nanta nunggu gue sama kyk waktu gue nunggu nanta. Gua yakin gabutuh waktu lama kalo nanta mau dan nunjukin usaha dia.

Gua bahagia sama rama dengan otak nanta hahaha. Iya, masih selalu ada nanta. Masih nanta yang selalu jadi alesan gua nangis dan gua badmood setiap hari. Ngga, gua sama sekali ga benci nanta tapi gua kadang benci sama diri sendiri kenapaa coba harus kayak gini.
Beberapa bulan berlalu, tetap dengan nanta yang masih ngisi pikiran gue, gue ngejalanin bahagia gue sama ramaa gua gaboong gua seneng gua sebahagia itu kok.
Sampe akhirnya gue dan rama ada masalah dan menurut gua kita udah gabisa bareng bareng lagi. Ancur banget rasanya gua ngerasa gabakal punya siapa siapa lagi padahal kalo dipikir pikir tuhan selalu ngirim orang baik buat gua.
Setelah putus dari rama gua ga pikir panjang gua bener bener mau perbaikin semuanya sama Nanta. Gua samperin nanta gue ketemu dia tapi ekspetasi hancur juga dihari itu. Nanta sudah buka hati buat orang lain. Tapi gua sama Nanta masih saling support walaupun banyak banget yang berubah.

Gua masih terus komunikasi sama rama , gua cerita ke rama soal nanta yang udah buka hati buat orang lain. Rama masih milih untuk ada buat gua. Mulai dari situ gua memutuskan untuk coba lupain nanta dengan keberadaan rama, gua bener bener mau jaga hati rama gamau lagi ada sesuatu yang bikin kita pisah walaupun ga kembali juga sih. Lama berjalan sampe akhir tahun tiba, setiap tahun biasanya nanta ucap selamat tahun baru di jam 00.00 tepat pergantian tahun dengan doa doa baik buat gua. Tapi pergantian tahun kali ini bener bener ga ada ucapan selamat tahun baru, gua nungguin itu sampe pagi pun belum ada chat dari dia yaudah gua cuma bisa nangis ke rama. Rama ngerti gua kenapa dan ngerti perasaan gua.

Sudah pertengahan januari pun gua masih berharap ada ucapan tahun dari nanta. iyaa tau itu cuma harapan.
Setelah itu gua sama nanta gapernah komunikasi , jujur gaada sehari pun gua ga kepikiran nanta. Ah terlalu banyak nama dia di cerita ini tapi nyatanya seperti itu

Sampe akhirnya gua yakin kalo gua tepat milih rama. Gua sadar mungkin gua adalah manusia paling jahat yang nyakitin rama selama itu cuma buat seorang nanta. Cukup lama gua ngejalanin hubungan sama rama dan itu ngebantu gua untuk ga terlalu berpikiran soal nanta.

tapi nanta, kamu harus tau . aku gapernah minta tuhan mengirimkan orang sebagai pengganti kamu, sampai saat ini pun aku maunya kamu, ini semua cuma jalan yang emang harus aku lewatin aja buat nemuin tujuannya yaitu kamu.
aduh udah deh gatau apa yang udah dilakuin nanta sampe gua segininya.

Setelah gua lewatin beberapa bulan sama rama, ada masalah yang bikin kita gabisa sama sama lagi. iya, rama pergi. Alasan rama pergi awalnya sama sekali gabisa gua terima tapi gua sadar selama gua sama rama masih ada nanta. Dan alasan lainnya pun gabisa gua terima juga ternyata.

ta, seandainya kamu deket aku pada saat itu aku gapeduli apapun, aku pasti memaksa untuk ketemu kamu. Ancur banget ta rasanya, aku gatau aku harus kemana dan kesiapa. Aku gatau sebenernya aku nangis kenapa, apa karena rama pergi tinggalin aku? aku rasa ngga. Aku rasa aku nangis karena aku butuh kamu nanta.

Setelah semua terjadi ,gua balik lagi ke posisi dimana gua adalah kai yang gabisa move on. Gua terima itu karena memang itu kenyataannya, salahnya adalah gua selalu cari kebahagiaan dari orang lain padahal kebahagiaan gua ada di diri gua sendiri dan lo sih ta.. hahaha plis maaf banget gabisa tanpa ada nama nanta untuk bahagia gua.

gua sekarang ngejalanin apa yang gua suka dan banyak coba hal baru. Banyak pengalaman dan sekarang gua punya lebih banyak teman lagi, lingkungan gua sekarang lebih luas dari kemarin dan itu ngebuat semua lebih menyeramkan menurut gua.

Oiya, lo harus kenal Dinda. Dia adalah ibu peri yang dikirim tuhan untuk temenin gua selama gua sendiri. Dinda udah jadi 24/7 gua semenjak rama pergi. Dinda tau yang gua mau cuma nanta tapi dinda juga ga tinggal diam karena dinda selalu marah kalo gua bilang gua mau nunggu nanta.
Dinda tau nanta sudah bahagia dengan orang lain bahkan lo juga tau kai.. jujur gua gapernah mau liat kebahagiaan mereka, makanya gua hide semua story nya hehe.

Gatau udah berapa cara gua lakuin biar gua dan nanta gatau kehidupan kita masing masing, ya ceritanya biar kayak gakenal aja gitu seolah olah ga ada apa apa. Tapi sayang gapernah berhasil di gua. Gua block sosmednya udah, gua hide, gua senyapkan story story dia juga udah tapi tetep aja gua stalk WKWK .

Tapi setelah semuanya gua lewatin dan rasain kayaknya cukup deh gua ganggu kebahagiaan nanta, walaupun gatau nanta kegangggu apa ngga tapi gua ngerasa ngapain sih kai kayak gini ¿

Dan setelah itu untuk pertama kali nya gua senyum ngeliat dia bahagia sama orang special yang dia punya. Nyesek tapi gatau kenapa rasanya lega banget.

I'm happy for you ta..
gua mau sayang lo terus ta sampe gua cape sendiri maaf ya emang aku seegois ini.

NANTAWhere stories live. Discover now