"Woi Isagi pulang sekolah ke tempat karouke yuk bareng kunigami sama yang lain" ucap Bachira menepuk bahu Isagi menyamakan ritme berjalan Isagi di koridor sekolah.
"Hmmmm kaya nya gua nggak ikut dulu dah Bachira soalnya udah ada janji sama yang lain" balas Isagi.
"Hmmmm apaan tuh tiba-tiba punya janji ama orang lain jangan-jangan lu punya pacar ya Isagi iya kan ngaku nggak" ucap Bachira berhenti tepat di depan Isagi sambil menatap matanya.
//blush//
"A-apaan sih lu Bachira minggir nggak" Isagi mendorong Bachira menjauh dari dirinya sambil menahan dirinya yang tiba-tiba malu saat membahas topik tersebut padahal dia sendiri nggak punya pacar tapi dia tiba-tiba teringat disaat di bersama Rin terus teringat bagaimana sentuhan Rin.
"Tidak-tidak" teriak Isagi tiba-tiba berpikir Rin yang sudah menerimanya menjadi temannya tidak boleh sampai tahu kalau dirinya suka dengan dia dan dia juga tidak ingin Bachira tahu soal masalah ini bahwa dirinya suka dengan Rin bisa diledekin terus nanti setiap hari lebih baik diam saja sampai nanti jadian beneran tapi nggak tahu deh kapan itu bakalan terjadi.
"Tuh kan Isagi pasti punya pacar nih kasih tahu nggak pelit banget sih masa nggak ngasih tahu sahabat nya sendiri" ucap Bachira kesal.
"Diem lu Bachira orang gua nggak punya pacar ngapain sih gua boong ama lu buat apa coba" balas Isagi ngegas.
"Terus ngapain lu malu-malu" ucap Bachira.
"Berisik ah" ucap Isagi kesal.
"Gini nih kelakuan perjaka yang nggak pernah punya pacar selama masa hidup nya" ledek Bachira sambil geleng-geleng.
"Apaan sih lu gua udah pernah pacaran yaaa walaupun nggak lama tapi tetep ajah terhitung sudah memiliki mantan" balas Isagi.
"Hah kok gua baru tahu kalo lu punya mantan yang mana coba mau lia kek photo mantan lu Isagi" ucap Bachira penasaran.
"Emang lu kira gua nyimpen photo nya apa buat apa coba orang udah bukan pacar gua lagi" balas Isagi.
"Yaaa emang lu nggak nyimpen lu lagi photo berdua ama dia apa masa nggak punya photo kenang-kenangan gitu sih suram amat lu pacaran nya ngapain ajah coba waktu itu lu sama dia" ucap Bachira kesal.
"Oh iya yaa photo berdua ada gua" ucap Isagi sambil membuka hp nya sedang mencari foto tersebut tiba-tiba bell masuk berbunyi.
"Eh udah bell gara-gara lu sih Bachira ngomong mulu kalo sampe telat nanti awas ajah lu" ucap Isagi menaruh hp nya kembali ke saku celananya.
"Ahh gua mau liat photonya Isagi" rengek Bachira.
"Berisik lu nanti gua kasih liat yang penting buruan ajah dulu ke kelas" ucap Isagi langsung capcus berlari ke kelas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Reo bagaimana kalau hari minggu nanti kita pergi ke Diseyland aku dapat tiket buat empat orang hadiah dari menang lotre gimana mau nggak ajak Nagi juga gimana-gimana sekalian buat refresing gitu kan" ucap Isagi.
"Baiklah aku ikut kupikir itu adalah ide yang bagus untuk refresing" balas Reo setuju dengan ajakan Isagi.
"Tapi kau tahu tidak bakal banyak sekali pasangan yang pergi ke sana nanti karena biang lala yang baru dibuka nanti konon katanya akan membuat siapa saja yang naik disana akan menjadi pasangan seumur hidup tahu" ucap Isagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Lock fanfic
Teen FictionBxB warning!! Cerita tentang percintaan Blue Lock.