Rosé

78 26 0
                                    

Eh before continuing this part of work, jadi mau jelasin sesuatu nich.  Mungkin work ini berisi cerbung gitu ya yang bisa aja nyambung ama part dari update an sebelumnya. Lebih bisa ngeluasin aja topiknya karena dari update an bias bisa di jadiin bahan gitu. Oya, keknya ai berubah pikiran kalo dialog disini diubah dari formal menjadi ummm hampir non formal lah ya. Kalo ga formal kek ga kebiasa ama lo-gue an aja gitu. Eh gatau lagi sih kalo nanti temen sekitar anak nct bakal ai bikin logat nak jekardah an. >.<

Happy Reading guys^^

Menurut filosofi yang ada di gugel. Kayaknya ngga perlu di jelasin lebih panjang lagi deh, karena author juga bukan pujangga whehey :D. Mawar merah itu simbol nya cinta, keberanian, romantisme, pengorbanan juga. Ten yang akhir-akhir ini menambah hobinya sebagai pecinta bunga agar mengusir kegabutannya membeli beberapa jenis bibit bunga untuk menghiasa mini park di rooftop apartemen. Ya ngga mungkin di depan apartemen, mau seindah apapun itu nyalahin aturan tinggal disana. Mau di buang paksa tanamanmu sama cleaning servicenya?
Ten sedang asyik mengurak-arik tanah di media yang ia pakai untuk menanam bibit barunya. Hidungnya dan keningnya sedikit belepotan dengan tanah subur yang udah dicampurin pupuk karena ga sadar kalau sewaktu-waktu ngelapin keringetnya makai tangan yang kotor. Ten udah bilang ke taeyong kalau bercekcok tanam, eh bercocok tanam ia tambahin ke lis hobi nya. Dia juga beli beberapa jenis bibit sayur.
“ Yang lagi asyik nanem-nanem nih sampe ayangnya dateng gatau. Untung aku apal banget kalo kamu suka kesini jadinya ga perlu muter-muter nyariin kamu “ taeyong yang baru datang dan meluk ten dari belakang. Ten saat ini mengenakan levis selutut, dan kaos abu tanpa lengan. Ten menolhekan wajahnya.
“ ihh. Hyeong. Jan nempel gituu. Ten bau keringet belom sempat mandi. Bangun tidur langsung kesini soalnya sekalian kotor. Dari kemarin ga sempet tanem-tanem gitu. Biar ga nganggur juga bibitnya. Biar busa langsung dipanen hihi” ten membenarkan letak kacamatanya.
“ gapapa. Bau acem juga hyeong tetep suka kamu” taeyong ndusel-ndusel tubuh ten
“ haha. Ada-ada aja deh gombalnya. Kamu udah sarapan belum?”
“ kamu ?” taeyong balik bertanya
“ belum sih hehe”
“ untung hyeong sengaja bawa bibimbap buat kamu. Sarapan dulu sayang.”
“ah. Iya.
Udah selesai kok bentar aku naruh sarung tangan dulu” ten meletakkan sarung tangan di sampiran bunganya. Topi petani ia letakkan di paku khusus meletakkan bersama jas hujan.
Taeyong membuka wrappan bibimbap yang sudah ia buat sebelum ke apartemen ten. Sementara ten yang membersihkan diri karena keringat yang tidak nyaman.
“ hyeong minta tolong ambilkan handuk dilemari ke dua” pinta ten
“ kebiasaan kan, ke kamar mandi aja lupa bawa handuk”
“ loh loh. Kamu ngapain ikut kesini. Kamu kan udah mandi” ten heran.
“ ya aku kan mau ikut mandi lagi sama kamu, itung-itung bonus lah meskipun aku udah mandi. “ taeyong semakin masuk ke ruangan itu
“ ishh mesuum. Tunggu diluar !”
“Sayang…”  taeyong dengan nada rendahnya “ no. Keluar dulu” ten segera mengunci pintu kamar mandi nya.
Selesai mandi dan mengeringkan rambutnya, ten menuju meja makan minimalis yang hanya muat untuk dua orang. Mereka saling berhadapan.
“ whoaa. Masih hangat. Makasih hyeongku sayang. “
Taeyong tersenyum melihat ten makan dengan lahap.

 “Taeyong tersenyum melihat ten makan dengan lahap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chit Chat-en'yongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang