Master Lembah adalah orang yang berpengalaman. Dia tahu bahwa kebiasaan mempelai pria dan wanita yang tidak dapat bertemu satu sama lain, tidak hanya dipraktikkan di Negara Air Awan, tetapi juga di tempat lain. Namun, terlepas dari tradisi, ketika dia akan menikah di masa lalu, dia masih berusaha mengintipnya sebelum upacara hanya untuk melihat wajah cinta sejatinya.
Jika Pei Wuchen benar-benar jatuh cinta pada Feng Wan'er, dia tidak akan membiarkan bea cukai menghentikannya untuk menyelinap ke arahnya. Belum lagi fakta bahwa Feng Wan'er memilih halaman yang jauh dari istana hanya agar dia tidak tertangkap jika dia datang untuk bertemu dengannya.
Apakah dia benar-benar hanya mengikuti kebiasaan? Apakah dia benar-benar mencintai putriku? Jika dia tidak melakukannya dan saya masih mengizinkan mereka berdua untuk menikah, bukankah saya akan melemparkan putri saya ke dalam lubang api?! Perasaan gelisah tumbuh di hati Tuan Lembah.
"Ambil Wan'er di sini, aku punya sesuatu untuk ditanyakan padanya." Tuan Lembah memerintahkan. Dia merasa bahwa adalah tugasnya untuk memberi peringatan kepada putrinya karena dia tidak ingin putrinya menderita kerugian dengan menikahi Pei Wuchen. Jika putrinya ingin berubah pikiran setelah mendengar apa yang dia katakan, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa tidak peduli berapa banyak orang yang mencoba menghentikan mereka, dia akan membunuh jalan keluar dari Cloud Water Nation.
"Ayah, kamu memanggilku?" Feng Wan'er muncul di hadapannya dengan ekspresi bingung di wajahnya. Mengapa ayah saya ingin berbicara dengan saya? Aku tidak melakukan kesalahan kan? Feng Wan'er bertanya pada dirinya sendiri.
Tuan Lembah terkejut dengan kedatangannya yang cepat dan dia menghela nafas, "Wan'er, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu."
Dia berhenti, seolah-olah sedang berpikir keras, sebelum melanjutkan, "Aku tahu bahwa kamu benar-benar mencintai Pei Wuchen, tetapi apakah kamu yakin bahwa dia benar-benar mencintaimu dengan sepenuh hatinya?"
Feng Wan'er terkejut. Dia menyadari bahwa dia tidak cukup mengenalnya untuk memahami proses berpikirnya. Dia tahu bahwa dia selalu memperlakukannya lebih baik daripada gadis-gadis lain, tetapi dia tidak pernah bisa mengatakan pikiran sebenarnya.
Feng Wan'er ragu-ragu sejenak tetapi dia akhirnya menganggukkan kepalanya. E ven jika dia tidak mencintaiku di awal, mengingat status keluarga saya dan penampilan saya, ia pasti akan jatuh untuk saya!
“Ayah, apakah kamu memiliki sedikit kepercayaan padaku? Anda tidak perlu khawatir tentang perasaan kami! Pei Wuchen dan saya tumbuh bersama dan kami memiliki perasaan satu sama lain!”
Feng Wan'er berbicara dengan percaya diri, namun, jauh di lubuk hatinya, benih keraguan telah ditanam. Dia bisa membohongi orang lain, tapi dia tidak bisa membohongi dirinya sendiri.
Pernikahan berjalan sesuai rencana. Pada hari pernikahan, untuk menunjukkan betapa dia menghargai hubungannya dengan Lembah Raja Phoenix, kaisar tua menutupi ibu kota dengan sutra merah dan bahkan memberikan amnesti kepada semua tahanan. Bahkan sedan yang membawa Feng Wan'er didekorasi menjadi sembilan.
Sudah lama sejak ibu kota Negara Air Awan disibukkan dengan perayaan seperti itu. Suasana perayaan memenuhi udara dan orang-orang dari seluruh ibu kota berkumpul untuk mengambil bagian dalam acara yang menyenangkan.
Feng Wan'er merasa bahagia seperti burung ketika dia duduk di sedannya. Dari saat dia menatap Pei Wuchen, dia telah sepenuhnya mengabdikan dirinya padanya. Menikah dengannya adalah semua yang dia inginkan.
Pei Wuchen sedang menunggangi kudanya di depan arak-arakan, dengan rombongan pengiring pengantin membagikan paket merah dan menaburkan kelopak bunga.
Meskipun dia berpartisipasi dalam upacara pernikahannya sendiri, Pei Wuchen merasa seolah-olah dia adalah bangkai yang dihidupkan kembali, tanpa tujuan dikendalikan seperti boneka untuk menyelesaikan upacara.
Pei Rumo mengamati Pei Wuchen dari pinggir lapangan. Mau tak mau dia merasa kasihan saat menyadari bahwa Pei Wuchen tidak benar-benar jatuh cinta pada Feng Wan'er. Satu-satunya hal yang disukai Pei Wuchen adalah perasaan dicari oleh banyak wanita.
Sungguh ironis bahwa semua orang merasa bahagia dan dalam suasana perayaan, kecuali pengantin pria sendiri. Pei Rumo akhirnya membuang pikiran itu ke benaknya dan dia mulai membuat persiapan untuk upacara pernikahannya sendiri.
Pei Wuchen bahkan tidak tahu di kuil mana dia melakukan upacara pernikahannya! Dia merasa seolah-olah dia adalah boneka di atas tali, membungkuk tiga kali dan melakukan tugas upacaranya. Hal berikutnya yang dia ingat adalah pertukaran hadiah di kamar pengantin dan ditarik untuk minum sesudahnya. Dia tidak tahu berapa banyak yang dia minum, atau apa yang dia minum.
Setelah malam minum, dia tersandung kembali ke kamar pengantin. Satu-satunya hal yang dia tahu tentang orang lain di kamar pengantin adalah bahwa dia peduli padanya.
“Bagaimana perasaanmu Wuchen? Orang-orang itu tidak bisa dipercaya! Bagaimana mereka bisa membuatmu minum begitu banyak di hari pernikahanmu?”
Feng Wan'er mengeluh ketika dia meminta pelayan untuk mengambilkan air untuknya untuk membantu Pei Wuchen menyegarkan diri.
"Kamu siapa? Apakah kamu istriku?” Pei Wuchen bergumam. Dia salah mengira Feng Wan'er sebagai Bai Luochu.
Untungnya, Feng Wan'er tidak berpikir bahwa dia mengacu pada orang lain.
Dia berpikir bahwa dia merujuk padanya sebelum mereka menikah dan dia menjawab dengan tergesa-gesa, “Apa yang kamu bicarakan? Tentu saja aku istrimu sekarang!”
Feng Wan'er tersenyum dengan sedikit rasa malu dan tersipu seperti gadis remaja.
Pei Wuchen mengedipkan matanya, seolah mencoba melihatnya dengan lebih baik. Sayang sekali dia gagal menjernihkan pikirannya saat dia berguling dan tertidur. Saat dia tidur, dia terkekeh pada dirinya sendiri, seolah-olah dia sedang bermimpi tentang sesuatu yang menyenangkan.
Feng Wan'er menghela nafas ketika dia menyadari bahwa dia tidak dapat mewujudkan pernikahannya malam itu. Berbaring di sampingnya, dia akhirnya berhasil membujuk dirinya untuk tidur.
...
"Berikan aku daftar mahar, aku ingin melihatnya." Pei Rumo kembali ke kediaman lamanya dan dia bersiap untuk pergi melalui mahar Bai Luochu. Meskipun dia menikahi wanita yang sudah meninggal, dia tetap harus mengikuti adat.
Dia bisa merawat kerabatnya yang menyebalkan pada saat yang sama ...