Yakk!!
Saya back guys...
Keknya dah sampe lumutan ini work maaf yaa...🐰🐰
Suara burung berkicauan menelisik indra pendengaran, sinar matahari pagi menembus tirai kamar, hingga membuatku terbangun karenanya.
Pagi yang cerah dan udara yang sejuk.Bhakss...
Mana ada elah.
Gua kebangun karena denger suara adzan subuh tadi, males bangun gua, aduh setan dalam diri gua tuh banyak banget astaghfirullah.
Bang echan udah bangun, lagi di kamar mandi, lagi wudhu kayanya. Kalo gua tentu lagi ngumpulin nyawa yang tercecer sampe korea.
"Bang wake up! Ayo solat! Udah- AIGO Kamcaghiya! WAH! SOOJIN you ngagetin uncle! Why you disini?"
Om Johnny manggil bang echan sambil buka pintu kamarnya, dia kaget keknya liat gua yg lgi duduk di kasur gini ahaha.
Lagian gua kalau bangun tidur tuh emang kek singa abis tawuran, gitulah pokoknya gak bisa langsung cantik walau baru bangun, pasti om gua kaget, gua sendiri aja suka kaget klo bangun langsung ngaca.
"Ehehe.. om, semalem soojin gak bisa tidur jadi ngungsi ke kamar bang echan deh."
"Oo gitu, but why you look so awut-awutan, you make me terkejut"
Gua langsung sisirin rambut gua, biar keliatan agak rapi dikit.
"Where echan?"
"Noh om lagi wudhu."
" oo okay ayo solat, you juga kita solat together."
"Siap om"
Gua bangkit dan menuju kamar gua buat wudhu dan ambil mukena, jangan heran gua disini udah kek rumah sendiri kok, baju ada, mukena ada, seragam sekolah juga ada, semua itu emang hasil gua malak duit om gua, biar gua gak bingung kalau lagi nginep disini, jadi gak usah repot bawa barang dari rumah.
Rumah on johnny ini udah kayak rumah kedua buat gua, malah gua lebih betah disini si, dari pada dirumah sendiri.
***
Gua baru selesai sarapan bareng om Johnny dan bang echan, gua lagi nuci piringnya, gua pengertian kali ya masa udah numpang makan, numpang tidur tapi gak mau bantu beres-beres, dasar kamu.
Awokwok.
Oh iya yang masak om gua sendiri, aduh Daddy able banget gak sih mana duda lagi, noh siapa yang mau sama duda keren anak satu, kelebihannya banyak, tinggi, pinter, jago masak, CEO, blasteran Chicago-indo, mapan, kekurangannya cuma satu deh beneran, yaitu Kurang Akhlak apalagi anaknya gak ada akhlak.
Liat aja tuh mereka, lagi ribut gak jelas, kek nya bang echan lagi minta bolos soalnya dia iri sama gua bwahaha, om johnny juga bolos ngantor katanya mau nemenin gua kasian dirumah sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reasons || Lee (On Going)
Fanfiction"Yeu masnya, emang tiap hari kita kan deket se ruangan, satu meja malah, gak usah pendekatan udah deket lah."-Kim Soojin "Iya deket doang, jadian kagak njir"- ZC 🐰🐰 "Kenapa aku"-Lee "Aku pun tak tau, cinta tak butuh alasan bukan? Aku mencintaimu...