03. Welcome Seulgi Dan Eunwoo

225 39 4
                                    

Lisa Jungkook dan Seulgi  terdiam melihat para polisi detektif dan beberapa ahli forensik sedang mengangkat tulang belulang dari dalam gudang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa Jungkook dan Seulgi terdiam melihat para polisi detektif dan beberapa ahli forensik sedang mengangkat tulang belulang dari dalam gudang.

Bertepatan dengan itu Lisa ikut tersenyum kepada 2 arwah yang menunduk sopan dan senyuman manis sebagai tanda perpisahan dan terima kasih dari mereka.

Seulgi yang melihat Lisa senyum senyum kemudian mengekori arah tatapan Lisa yang lurus didepannya.

"Udah pergi?" Tebak Seulgi.

Lisa reflek menoleh pada Seulgi dengan wajah bingungnya dan mengangguk meng'iya'kan.

Jungkook yang mendengar suara pertanyaan Seulgi menoleh pada Lisa disebelahnya Lisa ditengah diapit dirinya dan Seulgi, Pemuda itu kemudian kembali menatap Seulgi.

"Eh Lo siapa dah btw?" Tanya Jungkook mewakili Lisa yang kebingungan sejak kapan Seulgi datang.

"Gue Kang Seulgi" Perkenalan Seulgi yang begitu padat dan singkat membuat Jungkook dan Lisa saling menatap satu sama lain cengo.

"Lo ngapain disini? Ada Bapak Lo yah?"

Pertanyaan Jungkook yang begitu bodoh membuat Lisa ingin ngunyah ginjalnya saking keselnya.

"Ada anjing Gue" Jawab Seulgi.

"Bapak Lo anjing!?" Seru Jungkook dihadiahi timpukan dibelakang kepalanya yang didalangi oleh Lisa.

Lelaki bergigi kelinci itu meringis mengusap belakang kepalanya "Sakit Lis astagaa"

"Kirain Lo yang paling pinter eh ternyata sebelas dua belas sama temen Lo" Cerocos Lisa.

"Yaa kan Kita Temenan karna sefrekuensi Lis" Bela Jungkook.

Sedangkan Seulgi hanya berole eyes mengabaikan percakapan antara orang disampingnya itu, Ia lebih tertarik melihat para penyidik bekerja.

Beberapa jam kemudian...

Rose merengkuh bahu Bibi Mija sesekali menenangkannya yang masih dalam keadaan shock. Polisi menanyakan kronologinya pada Lisa dan kawan kawan, Mereka pun memberi kesaksian seperti apa yang mereka lihat.

"Lis kok Lo bohong sih?" Tanya Rose saat mereka berjalan usai membereskan beberapa kamera setelah syuting.

"Iya Lis dosa tau" Sambung Chanyeol.

Lisa menghela nafas "Kalian pikir bakal ada yang percaya kalo Gue bilang arwahnya yang nuntun Gue?"

"Tauu Lo pada! Jaman modern gini mana ada yang percaya kek begituan kecuali orang ga waras"

Ucapan Jungkook barusan membuat Lisa Chanyeol dan Rose terdiam saling memandang satu sama lain.

"Berarti kita ga waras donk?" Seru Rose protes.

Jungkook terdiam sejenak mencerna ucapan Rose barusan "Lahh iya sorry sorry hehehe"

Untuk kedua kalinya kepala Jungkook ditimpuk tapi kali ini oleh Chanyeol.

Ghost Hunting ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang