Senin pagi yang indah dimulai dengan Seorang Pemuda yang tengah berlari dari halaman sekolah menuju kedalam gedung, Saking terburu burunya Ia bahkan menabrak beberapa siswa lain yang sedang berjalan.30 menit yang lalu Ia dibangunkan dengan suara dering ponselnya yang beberapa kali merusak mimpi indah Seorang Jeon Jungkook.
Tersangka utamanya ternyata adalah Jackson Wang, Sahabat Jungkook sedari SD. Ia berteriak meminta Jungkook untuk segera berangkat.
Brakkk
"Gabisa gitulah lo jangan-" Ucapan Jackson terpotong ketika Jungkook baru saja masuk kedalam ruangan yang tampak polos itu.
"Ada apa nih? Kok main sita sita segala" Cerocos Jungkook dengan napas yang tersenggal senggal karena lelah berlari.
"Elo Ketuanya kan?" Tanya Seorang Pemuda yang bernama Lee Taeyong.
Jungkook mengangkat dagunya dengan bangga "Iya mau apa Lo?"
"Udah hampir setaun klub Lo ini ga ngasilin apa apa? Konten kalian bahkan melenceng dari program klub kalian sendiri"
Jackson yang sedari tadi memeluk papan nama klub langsung menaruhnya diatas meja dan berjalan kesamping Jungkook.
"Melenceng maksud Lo apaan?? Konten kita ga melanggar undang undang perlindungan anak terus apanya yang salah?"
Taeyong menghela nafas lelah sendiri melihat wajah Jackson "Klub kalian ini kan tentang hantu terus ngapain buat konten tutorial masak pepes ayam sama cara menjinakan piranha"
Jungkook Jackson memilih diam sambil garuk ketombe sedangkan satu lagi yaitu Park Chanyeol yang sedari tadi nyimak masih memilih diam sambil nyender didinding dan hanya berdehem dengan ucapan Taeyong barusan.
"Yeuu sewot amat sih Lu! Kan yang penting buat konten" Kata Jackson diangguki Jungkook dan Chanyeol.
"Yaudah gini aja Gue kasih waktu kalian 1 minggu untuk buat konten sama promosi di website sekolah, Awas aja kalo vlog kalian nyeleh lagi!"
"Belagu amat Lu baru juga jadi Ketua OSIS" Ledek Jackson.
Taeyong kemudian berjalan hendak keluar tapi Ia berhenti dan kembali menatap tiga orang Pemuda seangkatannya itu.
"Untuk sementara papan nama klub kalian Gue sita dulu" Seru Taeyong dengan tangan memberi aba aba pada 2 anggota OSIS lainnya agar mengambil papan nama yang diletakkan Jackson diatas meja.
"Ehh gabisa gabisa! Seenak udel Lu maen ambil ambil segala, Gabisa!! Ini Gue pesan langsung dari Norwegia, Lo pikir murah apa kayu jati disana" Cerocos Jackson kembali memeluk papan nama klub.
"Bacot Lo! Minggu depan Gue balikin asal Views sama Subscribers kalian naik"
"Kalo ga naik?" Tanya Chanyeol akhirnya membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Hunting Club
Mistério / SuspenseSebuah club yang dinamakan Ghost Hunting Club terancam bubar dikarenakan selalu gagal dalam menjalankan misinya. Awalnya club ini terdiri dari Jackson, Jungkook dan Chanyeol kemudian bertambah lagi Rose, Eunwoo, Seulgi dan Lisa sebagai anggota tetap...