_________
"Cio.. bangun sayang. Ini udah mau siang loh, kamu emang mau terlambat ke sekolah terus ga bisa makan sarapan buatan bunda??" Bunda vio udah mulai ngomel nih"Uuunggg..." Si cio mah cuma gitu dong, sambil ngerubah posisi dari telungkup ke posisi nungging.
Bunda vio yang udah sebel ngeliat ini anak sebiji, dengan gemas nabok bokong montok si cio. Karena kalo ngga dibangunkan sekarang ntar dia yang ngomel sambil nangis karena terlambat.
"Bundaaaaaa, cio masih ngantuk ih. Kok ditabok bokong cio?! Kan sakit" noh dah merengek tuh bocah.
Si cio udah melek matanya karena dapet tabokkan manja dari bunda vio, dengan muka bantal yang berantakan tapi ga ngilangin kesan imut malah makin ga ada obat imutnya dia. Pipinya yang tembam tambah bengkak karena bangun tidur, bibirnya yang kecil tapi nge-plum dengan warna merah Cherry sedikit mengerucut karena lagi asik-asik bomut (bobok imut) malah dibangunin bunda. Mana caranya ga elit lagi, huh kan sebel dia."Aduhh anak bunda yang imut, bangun terus mandi yuk. Kan anak bunda ini mau pergi sekolah, ntar terlambat loh. Cio ga mau kan terlambat?" Bujuk bunda vio.
"Umm, Cio ga mau terlambat bunda" jawab cio
"Makanya ayok sekarang siap-siap.. biar anak bunda ini ga terlambat"
_________"Bundaaaaaa.... Cio udah siap ini" teriak Cio yang baru siap mandi
"Iya sayang, sebentar. Bunda lagi nyiapin bekel kamu ini" jawab bunda
"Ihhh bunda, cepetan ntar Cio terlambat" rengek si anak gembul, siapa lagi kalo bukan Cio.
"Astaga, iya iya" pasrah bunda vio, karena kalo ngga begitu ini acara teriak² ga bakal selesai_-
__"Kenapa ga dipakai bajunya sayang?" Tanya bunda
"Kan bunda yang pakein🥺" uuhh anak kingkong imut bener
"Hahaha iya iya, sini baring dulu. Pakai minyak telon sama bedaknya:)" titah sang bunda
"Hu'um" dehem si gembul(Sebenernya si Cio kagak gembul² amat, cuma montok dibeberapa bagian aja. Muehehehe)
Setelah rapih, Cio dan bunda Vio go to meja makan buat sarapan. Ingetkan kalo mulutnya Cio itu kecil, nah sangking kecilnya tuh mulut makan roti 1 lembar aja lamanya ngalahin siput lari maraton.
(Emang kudu sabar kalo nungguin Cio makan mah-_-)
Sekarang nih dah jam 07.00 WIB (Waktu Indonesia Bercanda) Muehehehe
"Ga ada yang ketinggalan lagi kan sayang?" Tanya bunda Vio saat sudah di luar rumah.
"Mmm ga ada deh kayaknya Bun" jawab CioMereka menuju halte bus untuk berangkat ke sekolah Cio. Jika kalian penasaran kenapa ga naik mobil atau kendaraan pribadi?? Jawabannya karena bunda Vio hanya punya 1 sepeda, dan menurut bunda itu ga bisa untuk ngantar Cio pergi sekolah. Bunda takut Cio bakal di bully karena berangkat diantar naik sepeda.
Sebenernya juga tadi Cio mau berangkat sendiri, tapi bunda takut Cio nyasar. Cio kan anak polos, bunda ngeri ngelepas Cio sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alicio
FanfictionTerlahir dari rahim seorang ibu yang tidak tau siapa namanya, dimana keberadaannya dan apa perannya. Tercipta dari air seorang ayah yang tidak tau bagaimana rupanya. Hanya menunggu jawaban mengapa dia dibuang dan kapan dia akan dipungut kembali. Ci...