Flashback (2)🌼

3.7K 238 3
                                    

"Kantinnya penuh, kita duduk dimana kak?" Tanya Cio karena dia ngeliat kantin yang penuh. Jangan lupakan kedua tangannya yang mendekap erat tempat bekal kesayangannya.

Si Bian mah acuh aja, dia jalan kearah sudut kantin, dimana teman-temannya udah nunggu.

"Yoo yan, tumben lama" sapa salah satu teman Bian yang bernama Orion Pandora.

"Hm" dehem babang Bian yang tampan 😚

"Itu yang dibelakang lu siapa?" Tanya Orion saat melihat sosok mungil dibelakang Bian.

"Duduk" bukannya menjawab pertanyaan dari Orion, si Bian malah nyuruh duduk dedek gemes.
Cio mah cuma ngangguk:)

"Halo dedek gemes... Imut banget sih!! Namanya siapa?" Semangat bener pak kalo liat yang gemes²

"Umm nama Cio, Alicio. Biasa dipanggil Cio. Tapi Cio ga imut😣 Cio itu handsome" jawab cio dengan kadar ke PD-an tingkat internasiyenel.

"Ooh Cio... Cio kok bisa bareng sama si beruang kutub?" Tanya Orion yang heran kenapa bocah seimut Cio bisa bareng Bian.

"Beruang kutub? Cio ga bareng sama beruang kutub. Dimana beruang nya?!" Tanya Cio penasaran sambil celingak celinguk mencari beruang kutub.

"Maksudnya beruang kutub itu si Bian loh dedek gemes. Ihh pengen gigit deh" jelas Orion dengan sabar

"Ooh kak Bian temen sekelas Cio😄 tapi kak Bian bukan beruang kutub, beruang kutub kan hewan. Sedangkan kak Bian manusia, kenapa dipanggil beruang kutub?" jawab Cio panjang kali lebar kali tinggi, dia juga penasaran kenapa Bian dipanggil beruang kutub

"A..a..aa nama Abang Orion Pandora, Cio bisa panggil bang Orion atau bang iyon" lah, malah ngalihin pembicaraan nih bocah satu. Yaa gimana kagak dialihin, orang udah ditatap tajem bener sama si Bian.

"Archie Oakley, panggil bang Archie" celetuk satu orang di sebelah Orion, tak lain tak bukan adalah manusia setengah es. Berbicara seperlunya, berperinsip ucapan adalah kualitas diri. (Jangan heran jika kalian tidak menemukan dialog yang panjang dari seorang Archie Oakley)

Itu lah awal perkenalan antara Orion Pandora dan Archie Oakley dengan Alicio si bocah gembil.

__________

Malam ini double up😄
Hope you enjoy it 🌼

AlicioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang