Gausah banyak bacot kali ya, langsung aja ke cerita nya.
..
.
.
.
~Happy reading~
Waktu menunjukkan pukul 10 pagi ketika Seunghyun tengah bersantai setelah selesai membersihkan rumah. Suaminya sudah pergi berangkat bekerja dan kedua anaknya juga sedang tertidur.
Seunghyun menyibukkan diri dengan membuka aplikasi SNS di ponselnya. Namjoon baru saja mengirimkan sebuah foto yang lelaki itu ambil beberapa waktu lalu ketika menjadi bintang iklan sebuah jam tangan yang tak lain merupakan brand milik Yoojin, sahabatnya.
Melihat foto suaminya yang begitu tampan, Seunghyun tersenyum dan menggigit bibir bagian bawahnya.
Namjoon tampak sexy difoto itu. Tatapan tajamnya, rahang tegasnya, bibirnya yang kerap Seunghyun kecup setiap hari. Dan bibir itu pula yang selalu membuatnya seperti orang tidak waras berteriak menjerit karena ciuman bibir itu di semua bagian tubuhnya.
Belum lagi dengan lengan berotot yang juga selalu memeluknya setiap malam.
Seunghyun mengunggah foto itu di akun sns miliknya dan memberikan caption 'Daddy' dengan beberapa emoticon yang seolah tengah tergoda dengan foto itu.
Memang Seunghyun tergoda ketika melihat foto itu. Ia memberikan caption 'Daddy' juga untuk menggoda Namjoon.
Senyum Seunghyun terus berkembang ketika kemudian ia mendapat pesan singkat dari suaminya.
Sayang, kenapa kau tega membuat suamimu ini tersiksa sendirian :(
Seunghyun mengerti. Namjoon pasti terangsang hanya karena caption 'Daddy' yang ia tulis. Ia memang sering memanggil Namjoon dengan panggilan 'Daddy' ketika mereka tengah bercinta.
Wanita itu tersenyum dan hendak membalas pesan dari suaminya itu sebelum sebuah notifikasi muncul.
Notifikasi dari akun yang tidak ia kenal sama sekali. Memberikan sebuah komentar yang mempu membuat kedua alis Seunghyun mengeryit. Membuat Seunghyun kesal karena tak suka dengan komentar di foto suaminya yang baru saja dia upload di akun sns nya
Seunghyun membalas akun tak dikenal itu, dan kemarahan nya memuncak ketika wanita yang berstatus model itu mengatakan hal yang memancing perdebatan sengit antara dia dan wanita itu.
Jinkyung Kim, model kelahiran Cina - Korea. Model yang ia ingat, juga pernah menjadi model jam tangan Yoojin. Model yang juga pernah dipasangkan dengan suaminya ketika mereka mengiklankan jam tangan milik Yoojin.
Seunghyun sampai menelpon Namjoon dan meminta penjelasan pada lelaki itu.
"Siapa dia? Kalian deket?" Seunghyun masih bertanya dengan baik-baik.
"Aku jelasinnya dirumah ya."
Namjoon sampai pulang saat jam makan siang untuk menjelaskan semuanya pada Seunghyun. Jika ia sama sekali tak memiliki hubungan apapun dengan wanita itu.
Pertengkaran rumah tangga mereka karena seorang wanita bukanlah kali ini saja. Mereka pernah bertengkar juga kala gadis bernama Mayu asal Jepang menyukai Namjoon.
Belum lama, Seunghyun juga cemburu pada Namjoon yang pernah ketahuan berduaan di kantor tanpa sepengetahuan Seunghyun.
Seunghyun tentu saja marah. Ia tak suka jika Namjoon tak mengatakan apapun padanya. Mereka tak pernah menyimpan rahasia satu sama lain sebelumnya, dan ketika Namjoon tak jujur padanya- Seunghyun merasa di khianati.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI - KNJ ✓
Humor. . . END Awas NC❗❗ 🔞🔞🔞 "Joon anu lo ngaceng!" . "Ya lo bantu gue tidurin lagi dong sayang. Ini kan gara-gara lo juga". " kenapa lo salahin gue?!". "Abis lo mengoda sih bev😚". " najis!!". "Istri macem apaan lo?!". ... [Bahasa non-baku] [humor] [...