chapter 1 : wedding

3.6K 134 16
                                    

(Bahasa non baku, kalo gk suka silahkan out. Jangan sampe salah lapak guys).

.

.

.

.

~Happy reading~

Seunghyun.POV

Hari ini adalah hari yang paling bersejarah buat gue. Secara gitu lho, gue udah sah dihadapan tuhan jadi istrinya si namjun. Eh, tapi yang bikin gue kagak suka dia. Dia tuh orangnya nyebelin bin ngeselin. Sebenernya sih kita tuh di jodohin, dan gue gak mau nikah sama dia, eh tapi dia nya maksa. Yaudah lah terpaksa, ya lumayan kan dia juga ganteng, sedikit lah. mubazir kalo ditinggal gitu aja.

Orang yang dari tadi gue pikirin  baru aja keluar dari kamar mandi.

"Goblok!! Kenapa lo kgk pake celana?!". Teriak seunghyun

"Kan gue abis mandi, toh juga ini malam pertama kita. Iyakan iya".

Goblok emang dasar nih orang. Muka gue udah merah gara-gara tadi gak sengaja liat tuh burung nya dia gelantungan.

"Ih kenapa muka lo merah gitu. Tersipu ya sama kegantengan gue".

"Pede amat lo!".
" minggir gue mau mandi!".

"Ciee marah.."

"BERISIK GOBLOK!".

BLAM... Suara pintu di tutup keras

.

.

Suami

.

.

Pagi ini gue lagi bikinin sarapan buat laki gue. Menu nya sederhana aja sih, soalnya gue tipikal cewe yang kagak mau ribet.

"Morning my wife". Dia cipika cipiki pipi gue.

"Mmm.. Morning too". Gue bales sapaan dia.
"Lo kgk kerja joon?".

"Gak. Papa sengaja ngasih cuti seminggu. Papa tuh ngertiin banget kita ya kalo gue tuh pengen dimanjah sama kamu".

"apaan sih.."

"Tapi papa minta imbalan karena udah liburin gue selama seminggu di kantor".

"Apa?".

"Minta cucu. Dia bilang selama seminggu itu lo udah harus bunting".

"Gila lo!!"

"Bukan gue yang minta. Salahin papa noh".

"Auah!".

Si namjun senyum-senyum kagak jelas.

Kayaknya tuhan lagi baik deh sama papa kim, karna bentar lagu doa dia di kabul sama tuhan.

SUAMI - KNJ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang