chapter 4 : ya gitu

1K 49 8
                                    

"Heh mao kemana lo joon?"

"Mao nyusu"

.

.

.

Suami

.

.

.

~Happy reading~

Udah ada sekitaran 3 minggu an ini gue di rumah sendiri karena suami tercinta gue sibuk sama pekerjaan nya lagi, nyari nafkah buat ngelanjutin hidup gue,Namjoon, sama anak-anak kita nanti.

Njay bahasa gue;)

Sekarang gue lagi ngedengerin musik sambil ngaso di ruang tengah. Tenang aja walaupun gue malesan,  semua pekerjaan udah gue selesaiin kok. Dan beruntung nya gue gak satu rumah sama mama nya Namjoon, bisa gue bayangin gimana ekspresi wajah mamanya pas liat gue kek gini.

Kaki di naikin keatas, botol minuman berserakan ditambah bungkus cemilan. Belum lagi gue cuman pake celana pendek tanpa atasan. Bukan kenapa, udara panas bet, hmm.

"Love you so bad...love you so bad.......lalalalalalala....love you so mad..hmm..hmm.fake love..fake love" gue menggumam gak jelas dengan suara cempreng gue. Jam udah nunjukin pukul lima lewat sepuluh sore, itu artinya Namjoon bakal pulang sebentar lagi.

Kehamilan gue udah mau masuk minggu ke-3. Dan sekarang gue lagi nangkring di ruang tv sambil nyemilin ciki-cikian.

Tiba-tiba si Namjoon datang entah dari mana, dah kek jailangkung.

"Beb!"

Gue gak peduliin dia dan masih fokus ke tv sambil denger musik di telinga gue. Kalo di ladenin bisa ngegas ntar.

"Yang!" tetep gak gue respon cuman bunyi krenyes krenyes dari mulut gue doang.

"Yaanjing!"

Gue ngerutin alis kesel
"Apa sih njing!"

"Nah gitu dong! Kasian suami tampan, berotot, tinggi, kaya, dan beranu besar ini gak di ladenin sama kamu".

Gue muter mata malas

"Geli ya njing" gak tau gue setiap kali Namjoon bilang 'kamu' gitu, seluruh bulu bulu kehidupan di badan gue ikut kejang ke atas.

"Eh, ntar anak kita, kita akikahin yok?" tanya Namjoon entah dapet ide darimana.

"Pake apa?"

"Pake kambing hago aja, lebih murah."

PLAK !

Gue tampar pipi nya si Namjoon. Gak kuat amat sih, sedang aja, tapi cap jari nya itu loh, nempel.

"Jahat!" Namjoon ngecebik lagi, bibir bawah nya udah geter-geter kayak vib—ahh, sudahlah.

Namjoon bersila diatas sofa, ngadep ke arah gue, terus dia ngelus dah itu perut melendung gue.

"Sayangnya Daddy..." mana suara beratnya dilengkingin, niru suara anak Kecil maksudnya, tapi jatoh nya kek banci.

"Yah, bayi nya gerak, beb." matanya dia ngedip-ngedip udah kek orang kebanyakan micin.

"Jadi bapa jangan bangsat-bangsat napa, njing." geram gue sambil ngetekin pala dia.

"Anjir, burket lo banyak, anjengg! Bau pula!" denger protesan dari Namjoon itu bikin ngebuat gue murka.

"LO NGOMONG APA, HAH? BERANI-BERANINYA NGATAIN KETEK GUE YANG KINCLONG DAN HARUM SEMERBAK!" gue nguselin ketek gue ke muka dia.

"SEMERBAK BUNGA BANGKAI? BANGSAT, ASIN BANGET BURKETNYA, ANJENG! PAKE REKSYONA SONO!"

"NAMJOON ANJING"

.

.

.

.

.

.

TBC

Makasih buat readers-nim yang udah vomen and vote,, please jangan tinggalin acu dan cerita ini, karena ditunggalkan itu gak enak, eeaaa...

See you bye...😘😘

SUAMI - KNJ ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang