"Sunghoon sunoo, eomma dan appa berangkat dulu. Kalian jangan nakal nakal selama eomma dan appa pergi kalian mengerti?" Ujar nyonya Park kepada kedua anaknya.
Sunghoon dan sunoo hanya mengangguk mengiyakan ucapan eommanya.
"Bibi lee tolong jaga sunghoon dan sunoo selama kami pergi ya"
"Baik tuan"
"Kalau begitu eomma dan appa berangkat dulu yah, byee anak anak eomma" nyonya park dan tuan park masuk kedalam mobil yg akan mengantarkan mereka ke bandara lalu pergi dari pekarangan rumah.
"Nak sunghoon dan nak sunoo ayo masuk, cuaca sangat dingin lebih baik kita masuk kedalam menonton kartun bibi akan siapkan coklat panas dan cemilan untuk kalian" ujar bibi lee.
"Um baik bibi lee" mereka semua masuk kedalam rumah lalu bibi lee berjalan kearah dapur sedangkan sungsun berjalan ke ruang tv.
"Ddeonu ingin menonton apa hm?" Ucap sunghoon sambil mengganti channel tv ke kartun yg lain.
"Ddeonu mau nonton minion hyung" sunghoon yg mendengar itu segera mencari channel yg menayangkan kartun minion itu.
"Nak sunghoon nak sunoo ini coklat panasnya dan ini biskuit" bibi lee menaruh nampan berisi susu dan cemilan itu diatas meja
"Wah terima kasih bibi"ujar mereka berdua.
Bibi lee hanya mengangguk lalu pamit kembali kedapur.
Saat sedang tenangnya mereka menonton ada sebuah suara yg cukup menggelegar berada di pintu masuk rumah keluarga park.
"SUNGHOON KIW COWO KIW MAEN YOK" teriak seorang anak laki laki itu dari luar rumah.
"Ck, duo jamet dateng dateng ngerusak ketenangan aja" sunghoon yg hendak berjalan menuju pintu utama terhenti karna tangannya digenggam oleh sunoo.
"Itu suara siapa hyung?" Tanya sunoo sambil menatap bingung kearah sunghoon.
"Itu hanya orang miskin yg meminta sumbangan ddeonu, hyung keluar sebentar ya kamu disini aja jangan kemana mana sampai hyung kembali" ucap sunghoon sambil mengecup pipi kiri sunoo dan mengelus pucuk kepalanya.
Sunoo mengangguk menurut lalu kembali duduk ditempatnya semula dan kembali menonton kartun.
Sedangkan Sunghoon berjalan menuju pintu utama lalu membukanya, saat pintu telah terbuka dapat ia lihat diluar sana sudah ada dua orang anak laki laki tengah membuat boneka salju dihalaman rumah sunghoon.
"EH WOY JAY ANAK PERAWAN UDAH KELUAR NOH!!!" orang yg dipanggil jay itu segera menghentikan aktivitas nya dan melihat sunghoon sedang berdiri didepan pintu sambil menatap keduanya datar.
"AHAK KIW MANIEZZ SINI YUK MAIN SAMA ABANG"ucap jay sambil menaik turunkan alisnya.
"Maaf saya tidak punya uang receh jadi lebih baik kalian pergi minta ketetangga sebelah" ujar sunghoon kepada kedua orang itu, sunghoon yg ingin menutup pintu rumahnya ditahan oleh anak kecil lainnya yg bernama jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Stop Loving You 🔞
Fanficbagaimana jadinya sunghoon yg diam diam menyukai adik angkatnya itu sejak umurnya 9 tahun hingga skarang saat ia berusia 17 tahun dan sunoo yg sama sekali tidak mengetahui hal tersebut hingga kedua orang tua angkat atau orang tua sunghoon itu mening...