Suara bell masuk telah berbunyi dan kini satu persatu siswa/i masuk kedalam kelas begitu juga dengan jungwon dan daniel."Unuuuu!kok tadi kamu ninggalin uwon sendiri sih dikantin!?" Ujar jungwon sedikit berteriak dihadapan sunoo.
"Maafin unuu uwonnie, tadi kak hoonie langsung narik unuu ke kelas jadi endak bisa kabarin uwonnie" sunoo menundukkan kepalanya sambil memainkan jari jari gemuknya.
"Umumu maafin uwon ya ddeonu, gapapa kok gapapa uwon endak marah ayuk pelukan!" Setelah itu mereka berdua berpelukan tanpa memedulikan daniel yg udah mau nangis karena gk pernah dianggep.
"H-hiks eomma!"
"Eh daniel kenapa nangis?"
Sunoo mendekati daniel lalu mengelus kepala bocah tiang itu.
"E-enggak papa hiks, tapi KALIAN BISA GK SIH ANGGEP AKU GITU LOH" jungwon dan sunoo saling memandang lalu tertawa terbahak-bahak hingga membuat atensi seluruh siswa-siswi menuju kepada mereka.
"Gila lu berdua?"
"Sialan"
"Heh maksud kamu apa niel!?"
"Ya habis keta....
"Daniel jungwon sunoo!kembali ketempat duduk kalian!"
Teriak bu seulgi didepan pintu masuk membuat keduanya berlari menuju kursi mereka masing masing.
"Hhfftt baiklah anak anak kerjakan halaman 190 disitu ada tabel tolong diisi kalo sudah boleh kumpulkan lalu pulang"
"Loh emang guru yg mengajar jam selanjutnya kemana bu?"
"Guru guru nanti ada rapat jadi kalian pulang lebih awal"
Seluruh murid berteriak yess membuat bu seulgi hanya bisa menggelengkan kepalanya.'gk niat sekolah apa begimana?' batin nya.
Setelah itu seluruh murid belajar dengan tenang tanpa ada keributan, mungkin mereka ingin cepat pulang.
•°•°•
"YEEY PULANG!!!"
seluruh murid mulai berhamburan keluar dari sekolah begitu juga dengan sunoo jungwon dan daniel.
"Eh sunoo daniel mau main kerumah aku ndak?" Tanya jungwon
"Aku mah hayuk aja sekalian ngerampok isi kulkas kamu ehek"
Jungwon berdecak sebal lalu memukul kepala daniel. "Kalo kamu sun?"
Sunoo tampak berfikir sesaat. "Tanya kak hoon dulu won, minta izin"
"Oh yau-- eh itu kak hoon sama yg lain tuh!" Ketiga orang itu seketika menengok kebelakang lalu, dapat mereka lihat ketiga pria berwajah tampan itu berjalan menuju kearah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Stop Loving You 🔞
Fanfictionbagaimana jadinya sunghoon yg diam diam menyukai adik angkatnya itu sejak umurnya 9 tahun hingga skarang saat ia berusia 17 tahun dan sunoo yg sama sekali tidak mengetahui hal tersebut hingga kedua orang tua angkat atau orang tua sunghoon itu mening...