"Btw, yang anterin lo barusan sapa ho? Temen baru? Cakep amat mirip irene red velvet"
Jiho tabok palanya rose langsung gak pakek nanti-nanti.
"Bukan temen heh! Bulek gua itu! Sembarangan!"
Iya bulek dewi yang anter, jiho lagi kemusuhan sama amir dari beberapa hari yang lalu. Ember sih kalau kata jiho mah jadinya males.
Rose nyengir, "ya mau gimana, keliatan seumuran kita"
"Tapi kita baru liat ho" Mampus memang kalau mina udah bicara.
"Ah? Iya hahaha.. Kapan-kapan gua kenalin deh" Ketawa hambar sendiri jiho.
Untungnya baik rose ataupun mina nggak curiga. Tapi moon maap nih, saudara yuju daritadi cuma diem aja. Biasanya juga paling heboh.
Jiho senggol Rose di sampingnya, terus nunjuk yuju pakek dagunya, mulutnya mangap tanpa suara bilang 'dia kenapa?' tapi rose ngendikin bahunya acuh.
"YUJU LAGI GALAU GEGARA DEKA JALAN SAMA CEWE LAIN" Sedetik kemudian rose teriak kayak begitu.
Yuju tabok mulutnya rose, mukanya langsung kayak orang ngajak tubir.
"GAUSAH TERIAK BEGO!"
Untung aja ya, untung aja ini cuma di rumahnya rose. Bukan di kelas, kalau iya nggak tau gimana jadinya.
"Yang gua bilang bener kan? Daripada teriak terus salah?"
"Setan memang"
Mina cuma geleng-geleng kalau udah kayak gini.
"Kenapa sih juuuuuu, cerita dong!" Jiho yang lagi duduk di karpet goyang-goyangin kakinya yuju.
"Siapa tau kita biasa bantu?" Kata mina nambahin.
Yuju hembusin nafasnya pelan, sambil rapihin poninya.
Sebenarnya ya, tanpa di minta yuju udah ada niatan mau curhat ke mereka sih.
Karena pas banget ini bisa kumpul full team di rumah rose.
"Kemarin, gua liat deka jalan sama cewek"
"Terus?" Desak rose, dia belom di ceritain lengkapnya sama yuju soalnya.
"Ya gitu, lo tau kan kalau gua suka sama deka? Bisa bayangin nggak, gimana nyeseknya lo pas tau orang yang lo suka jalan terus ketawa sama cewek lain"
Rose ngangguk, "gua ajak tubir dong ceweknya! Gua labrak terus cakar-cakaran! jambak-jambakan seru tuh!"
"Mata lo seru!"
Rose nyengir, "hehe"
"Lo diem aja gitu ju?" Tanya jiho penasaran, kan siapa tau yuju nya ngelabrak beneran.
"Ya iya lah ho, mau ngapain coba? Inget, sadar diri sadar posisi lah"
"Lo pada tau kannnn, gua sama deka itu gimana? Deket sih iya, tapi pacar bukan"
"Tapi aku yakin sih, deka juga suka sama kamu ju" Mina yang biasanya paling peka sama sekitar, tebakannya kadang nggak pernah meleset.
"Tapi min, gua udah capek di gantungin gini"
"Ya bilang kalau lo suka sama dia lah" Ceplos rose ngunyah kripik singkong pedasnya. Kena sikut mematikan dari jiho sampai si rose teriak.
"Gua...gak berani" Lirih yuju.
Hening beberapa saat.
Mereka tau dan mereka juga bisa rasain gimana kalau seandainya jadi yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nikah sama om Jaehyun
FanficJiho yang dipaksa nikah sama duda beranak satu.