Gue yakin banyak dari kita yang jengkel banget sama nyamuk ini, tapi ternyata enggak semua nyamuk itu menghisap darah. Fakta nya hanya 0,05% dari seluruh spesies nyamuk yang makan darah, sisa nya vegetarian. Bisa ngga sih nyamuk dirumah gue itu yang jenis vegetarian aja , Gue ikhlas deh nyamuk mukbang kangkung emak gue daripada mukbang darah Gue.
Lalu ternyata yang menghisap darah itu hanya nyamuk betina aja gengs, biasalah namanya juga cewek pasti bikin gatel hehehe, ngga bukan karena itu tapi mereka ngisep darah untuk kebutuhan telor telor mereka.
Setelah mengetahui beberapa fakta tentang nyamuk, kekesalan gue berkurang terhadap si B̶r̶e̶n̶g̶s̶e̶k̶ satu ini. Gue jadi bisa maklumin kenapa mereka nwnghussp dsrah (Sorry typo guys, Gue nulis sambil garuk garuk, gatel banget emang anj--.).
Setelah digigit nyamuk, eh bukan digigit tapi dihisap karena nyamuk ngga punya gigi, cuma punya corong yang digunain buat ngerampok darah. Setelah dihisap oleh nyamuk biasanya bakalan muncul bentol bentol yang bikin Gue menjadi bangga punya kuku yang panjang. Persoalan bentol ini cukup bikin dilemma yang mendalam buat Gue, kalau digaruk jadi tambah gatel gak berhenti henti dan kalo didiemin lama kelamaan gue jadi kayak kesurupan, kejang kejang dikasur.
Gue punya pengalaman kampret soal rasa gatel. Waktu itu gue lagi naik wahana komedi ombak, salah satu prosedur keamanan abang abang nya adalah pegangan secara dua tangan pada tempat kita nyender. Saat itu entah mengapa "burung" Gue gatel, engga bisa nyari timing yang tepat nih "burung". awalnya Gue diemin tapi makin lama makin ngelunjak gatelnya. Mau digaruk tapi takut jatoh terus masuk rumah sakit, ngga di garuk malah bengkak, yaudah gue memutuskan untuk menggaruknya dengan kaki, kaki abang abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Humorisme (Mari Humorkan Kehidupan)
HumorMateri stand up comedy Tulisan tulisan humor harian Gue untuk menghibur kalian. Cerita cerita lucu tentang keresahan yang gue alami sehari hari.