Bab 105-107 { EKSTRA }

894 70 5
                                    

Setelah pulau itu meledak/meledak, Lance dan Winsor tidak buru-buru kembali, tetapi tinggal tidak jauh selama beberapa hari.

Mereka ingin menunggu situasi tenang sebelum pergi ke Alliance of Human Survivors untuk melihatnya.

Lance juga tahu bahwa setelah kejadian ini, dia pasti akan masuk daftar hitam liga.

Tapi itu tidak masalah.

Dalam beberapa hari terakhir, Winsor ingin membiarkan Lance tinggal di gua karang dengan baik, beristirahat dengan baik, dan menunggu sampai cederanya selesai, tetapi dia seharusnya berpikir bahwa Lance tidak bisa tinggal—

Dia bersikeras melihat ikan badut sebelumnya.

"Oke, oke, kamu benar-benar tidak bisa menahannya."

Wencer menggelengkan kepalanya dan harus pergi ke terumbu karang terdekat untuk menemukan ikan badut bersama Lance.

Meskipun ledakan/ledakan pulau itu besar, kabar baiknya adalah tidak mempengaruhi terumbu karang di dekatnya.

Setelah akhirnya sampai di terumbu karang, Lansdong melihat ke barat dan melihat sekelompok ikan badut yang terlihat persis sama dengan ekspresi bingung:

"Siapa siapa?"

Mengapa ada begitu banyak ikan badut di sini?

"jangan lihat aku."

Wencer menoleh, tidak melihat permintaan bantuan Lance.

"Aku juga tidak bisa mengenalinya."

Lansia: "..."

Untungnya, Anda masih pencipta.

Setelah lama mencari di antara karang dan anemon laut, Lance tidak menemukan ikan badut yang ingin dia temukan, dan dia sedikit frustrasi.

Melihat beberapa karang keluar dari laut tidak jauh, Lance berpikir sejenak, dan hanya berhenti melihat, dan melayang ke laut dan berbaring di karang untuk berjemur di bawah sinar matahari.

Setelah beberapa saat, Wencer juga muncul, dia duduk di samping batu dan bertanya dengan rasa ingin tahu:

"Apakah kamu tidak mencarinya?"

"Tidak lagi."

Lance berguling, memperlihatkan perutnya dan berjemur di bawah sinar matahari.

Dia awalnya ingin mendekat ke sini dan datang berkunjung, tetapi sekarang ikan badut tidak ada, mungkin ikan badut benar-benar keluar untuk menaklukkan lautan bintang.

"membeli-"

Ketika dikatakan sudah terlambat, seekor burung camar kecil tiba-tiba jatuh dari langit dan menginjak perut Lance.

"engah-"

Meskipun burung camar itu kecil, tetapi percepatan gravitasinya tidak kecil, dia hampir dipukuli sampai mati oleh burung camar kecil.

【Apa yang sedang kamu lakukan? 】

Lance melihat burung camar kecil yang menginjak perutnya dan mau tak mau bertanya dengan marah.

Burung camar yang menginjak perutnya adalah burung camar kecil yang bermutasi.

Saya tidak tahu bagaimana menemukannya, tetapi dengan penciuman yang tajam, begitu saya menemukan seseorang untuk menemukannya secara akurat, saya harus memuji bahwa karir hitam/geng camar kecil ini pasti akan terus berlanjut di masa depan.

[Dengarkan bawahanku bahwa ada banyak gerakan di sini, jadi mari kita lihat. 】

Burung camar kecil memperpanjang nada suaranya dan berbicara dengan cara yang khusus, terutama ketika dia meletakkan kedua cakarnya di perut Lance, ditekan oleh beratnya sendiri, dan memberikan keanggunan dan kekuatan, benar-benar seperti ayah baptis hitam/dao.

[ BL ][ END ] Diary of Raising a Mermaid ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang