05 - fallin' to you

5 4 0
                                    

Say hello!

•••

”mau pulang bareng?”

Memutar balik badan nya untuk melihat siapa yang berada di belakang nya, begitu mengetahui orang itu saera tersenyum simpul.

”sekolah udah sepi loh, gue anterin sampai rumah mau?” tawar jaemin

tadi saat dia mau ke parkiran dia melihat Saera berdiri di tengah parkiran dengan melamun, tidak tau apa yang di pikirkan oleh gadis itu.

”gak ngerepotin kan?”

”nggak lah santai aja ra” jawab nya membuat Saera merasa senang.

kemudian gadis itu menaiki motor jaemin yang dimana cowok itu sudah berada di atas motor dengan memakai helm full face nya.

saera berpegangan pada kedua bahu jaemin

Biarkan saja dia pulang bersama jaemin, lagian dia juga sedang marahan dengan jeno dan cowok itu sengaja meninggalkan nya sampai dia sendiri Bingung harus pulang sama siapa.

untung nya ada jaemin.

selama perjalanan tidak ada obrolan atau apapun, hanya ada suara semilir angin yang menemani perjalanan motor mereka.

tak lama kemudian saera merasa motor nya berhenti di sebuah minimarket terdekat di rumah nya.

”kenapa berhenti na?”

”lo pikir ngapain kalau berhenti disini?”

Saera diam hanya melihat jaemin saja

”turun ra, mau gue yang turunin?” jaemin mengangkat sebelah alis nya

”nggak lucu na” jawab saera begitu turun dari motor itu dengan bantuan tangan jaemin.

”lo mau apa?” tanya jaemin

”nggak gue tunggu lo disini aja” saera gadis itu duduk di kursi meja yang ada di minimarket itu.

sementara jaemin dia masuk ke dalam meninggalkan saera di tempat nya yang tidak ingin ikut.

saera hanya diam sembari memandangi jalanan kota Seoul di siang hari, cuaca terasa sangat panas membuat keringat nya berucuran.

Beberapa menit kemudian jaemin datang dengan membawa dua minuman kaleng, membuka nya satu untuk saera dan memberikan nya pada gadis itu

”makasi”

”btw, lo kenapa lagi gak enak badan?” tanya jaemin yang merasa saera sedikit berbeda, gadis itu sedari tadi terlihat begitu lemas badan nya.

”masuk angin kali ya” jawab saera

padahal dia sendiri tau itu sebab dari punggung nya terbentur pada tembok.

”Ra”

"Apa?”

”nanti kalau di puncak lo stay di samping gue ya, sama Karina juga biar kalau ada apa apa ga lama lama buat cari kalian gue nya”

[✔] 1. Love Talk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang