Chifuyu Matsuno (26)
- Beloved Vampire -
Plot by me─────────
Vampir
Tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan (biasanya dalam bentuk darah) dari makhluk hidup lain, dominannya adalah manusia.
Siapa sangka, ada seorang vampir yang berhasil hidup di zaman yang berkembang canggih saat ini.
Dia adalah (Full Name).Seorang gadis berkulit pucat dimana umurnya terlihat seperti 20 tahunan, padahal dia hidup selama 500 tahun.
Seorang vampir murni, hidup berbaur bersama manusia. Mengamati mereka dan mempelajari mereka, itu adalah cara hidupnya.
Bersosialisasi merupakan hal yang penting jika hidup berdampingan seperti ini. Tapi yang lebih penting dan masalah yang serius bagi (Name) sejak ia memutuskan untuk tetap menjalani hidup di dunia ini adalah..
"Mencari uang, itu susah!!"
(Name) mengusap kasar rambutnya hingga berantakan.
Tubuhnya yang semula duduk dikursi jadi merosot ke bawah sebab semangatnya turun."Bagaimana caranya menghasilkan uang dalam semalam?"
"Aku juga perlu makan, aku lapar, aku ingin hidup.."
Racaunya meratapi nasib sebagai makhluk lain.
Sudah banyak usaha kerja yang (Name) jalani, tapi semuanya tidak ada yang cocok untuknya. Sebab, aroma darah manusia yang menghambatnya.
(Name) harus bisa mengendalikan diri, hidup ditengah-tengah manusia dimana makhluk yang menjadi santapan empuk rasnya sangatlah susah.
Bahkan (Name) hampir setiap hari menutup hidungnya jika ada manusia yang mengajaknya bicara.
Alasan bagus yang ia berikan saat seseorang menanyakan kenapa dia selalu menutup hidung adalah,
"Badanmu bau ikan."
Maka dari itu, (Name) semakin tersisih dari masyarakat dan pindah lagi. Dia hidup nomaden layaknya manusia purba.
Saat ini dia kerja membuka salon kecantikan, tapi sayang salonnya sepi. Sebab kebanyakan orang sudah tahu caranya mempercantik dan mempertampan diri masing-masing.
Usahanya kali ini kembali tak berguna.(Name) berjalan gontai pergi ke ruangan rahasia yang terletak dibelakang salonnya, dimana disana adalah kamarnya.
Gadis itu mengambil pasokan darah dari kulkas pribadinya. (Name) menuangkannya ke dalam gelas.
Darah yang (Name) konsumsi sehari-hari adalah darah hewan. Sapi yang lebih dominan, sebab hewan itu lebih berkualitas.
Ya, bagi (Name) rasanya sudah lumayan.
Kenapa dia tidak berburu manusia?
Ada dua alasan, yang pertama (Name) ingin hidup damai berdampingan dengan manusia, tanpa ada buru memburu layaknya legenda kuno.
Alasan terakhir, jika Vampir menggigit dan menghisap darah manusia,
Manusia itu...bisa mati.
Perlu tahu, Vampir dua kali lebih kuat dari manusia.
Tapi (Name) saat ini tidak akan mungkin bisa mengembalikan over powernya secara 100% jika tidak mengonsumsi darah manusia.Tapi ini semua adalah prinsip hidupnya dan (Name) menikmati itu.
Sebab dia cinta damai.Gluk gluk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved Vampire | Chifuyu Matsuno
FanfictionTentang romansa antara vampir dan manusia. (Chifuyu Matsuno X Readers) Tokyo卍Revengers © Ken Wakui - Start : 08-06-2021 - Finish : - [On going]