Lorong kastil gelap, tidak seperti ruangan tempat dia berada di mana matahari sore bersinar. Berdiri tegak di pintu, pria itu juga tampak terkubur dalam bayang-bayang koridor.
Jantungnya berdebar tanpa sebab. Keringat dingin menempel di punggungnya seolah-olah dia adalah anak kecil yang ketahuan melakukan sesuatu yang nakal.
Tapi dia cukup terampil dan bukan orang yang menunjukkan perasaannya.
"Masuk."
Elysee tersenyum dan melangkah ke samping.
Memasuki ruangan, dia meletakkan tangannya di pinggangnya dan mencium pipinya.
"Apakah kamu sedang beristirahat?"
"Ya, aku sedikit lelah. Yang Mulia, mengapa...."
"Aku tidak punya pekerjaan, jadi aku datang menemuimu."
Kata-katanya tidak salah. Kemarin, Elysee menjadi istrinya, mitra Grand Duke, Blake Freysen, dan ini adalah kamar tidur tempat mereka menghabiskan malam pertama mereka-baru tadi malam.
Namun ada keadaan sulit yang membuatnya sulit untuk menyambut suaminya dengan sepenuh hati.
Apa yang akan terjadi jika dia menemukan saudara tirinya bersembunyi di bawah tempat tidur istrinya, hanya sehari setelah dia menikah?
"Ah..."
Hati Elysee tenggelam saat dia mendekat.
'Pasti...?'
"Aku punya masalah, jadi aku mampir."
Dia tersenyum lembut, menatapnya, yang tampak agak gugup.
"Tadi malam, aku memecahkan tempat tidurmu."
Dia membiarkan Elysee pergi dan berjalan menuju tempat tidur. Kalau-kalau dia mungkin melihat ke bawah tempat tidur, Elysee dengan cepat mengikutinya.
Berhenti di depan sisi tempat tidur, dia menepuk papan kayu yang retak.
"Aku khawatir kita harus mengganti tempat tidur. Sesuatu yang lebih solid dan nyaman."
Kalau bukan karena situasi tegang ini, Elysee pasti akan tertawa terbahak-bahak.
Pengantin pria antusias yang memecahkan ranjang kayu solid saat menghabiskan malam pertama dengan pengantin wanitanya. Dia pikir itu pengaturan yang bagus.
Tapi sekarang Elysee sangat gugup pada Lucas, yang hanya tergeletak beberapa milimeter dari kaki Blake. Jadi, hanya dengan sedikit senyum, dia mengangguk.
"Iya. Tentu."
"Apakah ada bahan atau desain yang Anda inginkan?"
Elysee duduk di tempat tidur sealami mungkin dan merenung,
"Baik..."
Dan dia berpura-pura khawatir sambil berpikir, 'Jika kamu melakukan ini, dia setidaknya tidak akan menekuk pinggangmu untuk melihat ke bawah tempat tidur karena dia tidak tertarik untuk melihat rokmu.'
"Aku akan menyerahkan tempat tidur untukmu. Saya pikir itu harus sekuat mungkin. "
Elysee menepuk punggung tangannya dengan lembut, memegang kepala ranjang.
"Karena kamu penuh dengan kekuatan."
Pada saat itu, dia bisa merasakan kekuatan di tangannya.
'Kotoran.'
Itu hanya kata-kata dan tindakan main-main. Elysee tidak berniat memprovokasi dia.
Dia terlambat mencuri tangannya. Tapi Blake mencengkeram pergelangan tangannya dengan tergesa-gesa, dan jantungnya berdebar kencang di dadanya.
"Istri."
Mata Elysee bergetar halus karena cengkeramannya yang kuat padanya.
Dia perlahan mengangkat pandangannya.
Mata birunya memenuhi pandangan Elysee, penuh gairah gelap bergoyang panas. Dari sudut penglihatannya, dia melihat dadanya yang lebar dan keras serta lehernya yang berotot dan tegang dengan pembuluh darah yang menonjol dan berdenyut.
Blake, yang telah menatapnya beberapa kali hari ini dengan mata penuh kerinduan, sekarang sepertinya tidak mau melepaskannya.
"Pokoknya, tempat tidurnya harus diganti; tidak masalah jika itu rusak sedikit lagi."
'Ya Tuhan.'
Dengan panas yang keluar dari tangannya dan suara napasnya yang keras, Elysee menyadari:
'Saya dalam masalah besar.'
KAMU SEDANG MEMBACA
The Double Life of The Villainess Grand Duchess
FantasíaPenampilan mereka seharusnya dijadwalkan seperti skenario, Elysee adalah seorang aktris veteran yang memiliki tubuh seorang Grand Duchess yang jahat. -Ngomong-ngomong.... "Bisakah saya melakukan ini? Lucas adalah protagonis laki-laki." Tidak ada yan...