Chapter 17

1.5K 110 10
                                    

“……?”

'Ah.'

Lucas sadar. Sebelum dia menyadarinya, mereka sudah berada di depan kastil, di depan kereta Marquis of Clanton.

Elysee juga melihat kembali pada Lucas. Melihat tatapan aneh Lucas, matanya melebar dan kemudian kembali normal.

Lucas buru-buru mengosongkan pikirannya. Dia dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya sebelumnya. Lalu dia mengucapkan kalimatnya:

“Kalau begitu aku akan meninggalkanmu. Elysee, tolong berbahagialah….”

"Kakak laki-laki…"

Elysee menangis saat melihatnya memegang pegangan pintu kereta.

"Istri…"

Blake melingkarkan lengannya di bahunya dengan bingung. Tapi saat dia menutupi wajahnya dengan kedua tangan, dia hanya terisak lebih keras.

'Itu luar biasa. Air benar-benar keluar dari matanya.'

Lucas, yang menatap Elysee dengan wajah kosong, bertanya pada Blake,

"Bolehkah saya berbicara satu kata terakhir dengan saudara perempuan saya sebelum saya pergi, sendirian?"

Blake, yang melihat Elysee menangis dan Lucas bergantian, dan menghela nafas dengan wajah bingung.

"…OK silahkan."

Lucas membiarkannya di kereta saat dia menangis dengan wajah tertutup, dan dia mengikutinya masuk. Saat dia menutup pintu dan duduk di sebelahnya, dia hanya bisa mendengarnya terisak di kereta. Dia dengan kaku memeluknya.

"Jangan menangis."

Itu adalah suara keras seolah-olah dia mengancam akan menyerangnya jika dia menangis lebih banyak. Elysee menatap Lucas dengan wajah berkaca-kaca.

"Kapan aku bisa melihatmu lagi? Aku akan merindukan keluargaku.”

Bahkan di mata Lucas, yang tahu itu akting, Elysee terlihat sangat menyedihkan.

Sangat jarang melihat wajah menangis yang cantik. Ketika kebanyakan orang menangis, hidung mereka akan berair; mereka akan mengendus, menyeka air mata yang mengalir dan mengeluarkan ingus. Pada saat itu, kebanyakan orang jauh dari cantik.

Tapi Elysee berbeda. Tidak ada tanda-tanda hidung meler. Bagaimana dia bisa meneteskan air mata dengan mata merah seperti dia?

“Jika kau ingin kembali, hubungi aku. Aku akan datang dan menjemputmu.”

"Saudara…"

"Kau tahu aku selalu di sisimu, kan?"

Elysee menganggukkan kepalanya.

“Aku akan sangat merindukanmu.”

"Saya juga. Aku akan memikirkanmu setiap hari.”

Bahkan dengan suara tanpa emosi, kalimatnya akurat. Dia membelai rambut gadis itu di pelukannya. Jauh dari lembut, gerakan tangannya yang kasar mengandung terlalu banyak kekuatan, menarik kulit kepalanya.

'Haruskah saya lebih lembut?'

Saat dia merenung, Elysee mencubit pinggang Lucas. Itu adalah sinyal untuk berhenti dan melanjutkan ke bagian berikutnya.

Inilah salah satu adegan paling mengejutkan di awal . Lucas, yang tidak bisa mengatasi hasratnya, mencium saudara tirinya, yang telah menjadi istri orang lain.

"Cepatlah," Elysee menepuk lututnya. 'Aku belum berlatih ini,' gumam Lucas seolah-olah dia dalam masalah. Wajar jika adegan ciuman antara pasangan Grand Ducal tidak muncul di acara itu.

Tapi setidaknya dia tahu seperti apa ciuman itu.

"Sepertinya dia sedang melakukan CPR."

Lucas meraih pipinya dengan kedua tangannya. Bibirnya melebar seperti anak ayam saat pipinya diremas. Dia menutupi bibirnya di atas bibir kecilnya. Kelembutan mengejutkannya mengeraskan tubuhnya.

'Apa ini?'

Tanpa disadari, dia mengisap bibir lembutnya. Rasanya manis. Ketika dia menjilat bibir atasnya dengan lidahnya, itu juga indah. Lucas mengisap bibirnya dengan keras. Dia tidak tahu harus berbuat apa lagi, jadi dia terus melakukannya.

Bulu matanya yang bergetar melebar, memperlihatkan matanya yang lembap dan berwarna ungu muda. Dia mengerutkan kening tidak setuju. 'Lihat dan pelajari,' matanya memberitahunya.

“……!”

Dia melingkarkan lengannya di lehernya, menariknya lebih dekat saat dia menutup matanya dan memiringkan kepalanya. Tidak seperti sebelumnya, ketika mereka canggung dalam kontak, bibir mereka sekarang benar-benar saling bertautan.

Lidahnya, sedikit merangkak keluar, mengetuk giginya. Lidahnya menembus dengan mulus ke dalam mulut refleksifnya. Elysee dengan terampil meraih lidahnya dan menariknya ke arahnya.

Kewalahan oleh rasa aneh dari lidah yang bergesekan, dia mendambakannya, dan dia juga meniru keinginannya.

Nafasnya terasa panas. Suara basah bergema dengan cabul di sekitar telinga mereka.

Sekarang Lucas yang memimpin adegan ciuman. Menggosok mulutnya, dia dengan panik menjulurkan lidahnya. Air liur yang tidak bisa ditelan mengalir di dagunya.

Dia menurunkan tangannya sesuai dengan naskah. Elysee membuka matanya pada saat yang tepat dan kemudian mendorongnya sekuat yang dia bisa.

"Kamu tidak bisa melakukan ini, saudaraku ...!"

Begitu Elysee berteriak, pintu kereta terbuka. Sekali lagi, itu adalah waktu yang tepat.

Mata biru Blake beralih ke Elysee dan Lucas.

"Sekarang ... apa yang kamu lakukan?"

Suara Blake, menekan amarahnya, bergetar tanpa ampun.

The Double Life of The Villainess Grand DuchessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang