Jinyoung's POVAku meremas mic yang sedang di pegang. Bukan karena aku marah, justru karena aku sedang senang.
Hari ini, aku berhasil menjuarai sebuah audisi. Ya walaupun bukan jadi yang satu-satunya.. aku tetap bersyukur.
Aku menjuarai audisi ini bersama seorang anak laki-laki lain. Ia seusia denganku, tapi ia terlihat sangat keren, katanya juri memilih dia karena ia jago breakdance. Bukankah itu keren ?
"Jinyoung.. kau mau mengucapkan beberapa kata ?" Ucapnya, lalu kami menjawab beberapa wawancara lain.
Setelah itu kami keluar dari ruang audisi.
Jaebeom.. itu nama anak laki-laki ini."Jadi Jinyoung ? Apakah kau senang ?" Tanyanya, aku mengangguk.
"Iya .. aku juga berterimakasih padamu karena sudah membantuku tadi"
Jaebeom mengganguk "itu bukan apa-apa, aku harap kita bisa menjadi partner kerja yang baik ya ? Mari kita sama-sama menggapai impian kita ?" Ucapnya dengan tegas.
Aku sempat tertegun, Jaebeom terlihat sangat dewasa dan juga karismatik.
"Jinyoung ?"
"Ah iya.. semoga kita bisa debut bersama ya. Tolong bantu dan bimbing aku juga.. "
Jaebeom tersenyum padaku "tentu.." lalu ia bersiap memakai tas da juga topi nya.
"Kalau begitu sampai bertemu besok ya Jinyoung ?"
"Hmm !" Aku mengangguk.
"Jaga kesehatanmu , besok kita ada kelas training pertama" ia menepuk pundaku dan mulai berjalan.
"Um tunggu !?" Panggilku, ia menoleh.
"Hm ada apa ?"
Aku menggigit bibir "kau lebih tua beberapa bulan dariku.. boleh aku memanggilmu Hyung ?"
Jaebeom tersenyum lalu mengusap rambutku "tentu.. kau boleh memanggilku apapun yang kau suka. Kalau begitu aku pergi dulu ya ?"
Aku mengacungkan kedua jempol "oke.. hati-hati Hyung !"
=Story of Us=
Hey.. aku bikin cerita baru nih. Ceritanya daily life jjp aja sih. Jadi mungkin ga banyak konflik.
Semoga masih ada yang baca ya hehe.. jadi next apa ngga nih ? 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us (JJP ongoing)
Historia CortaCerita dan percakapan dari sudut pandang JJP dari jaman Bounce sampai sekarang. -daily life jjp -short chapters -ringan