Jaebeom's POV
Setelah melewati masa training yang cukup lama. Aku dan Jinyoung akhirnya memiliki kesempatan untuk debut.
Rasanya senang, perjuangan kami akhirnya akan membuahkan hasil. Memang , jalan yang kami tempuh masih sangat panjang. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.
Apakah debut ini akan sukses ? Atau malah tidak ? Apa kami akan menjadi grup yang orang-orang sukai?
Sebenarnya aku cukup nervous, tapi aku tak bisa memperlihatkannya pada Jinyoung.
Nama grup kami adalah JJ Project, tidak ada makna khusus dalam nama grup aku dan Jinyoung. Hanya berasal dari singkatan nama kami berdua yang melakukan Project atau pekerjaan bersama.
Aku dan Jinyoung sudah merekam beberapa lagu dan juga melakukan photoshoot untuk design album kami.
Sebuah pengalaman baru yang belum pernah kami lakukan.
"Jaebeom Hyung!" tiba-tiba Jinyoung memanggilku.
Ia berlari sama membawa sebuah kamera polaroid ditangannya.
Jinyoung terlihat lucu dan gaya dengan model rambut seperti itu. Biasanya ia hanya membiarkan rambutnya ditata ke bawah.
"Hyung ! Hyung! Ayo kita foto bersama!" Ucapnya.
"Foto ? Kita kan sudah photoshoot kemarin ?"
Puk
Jinyoung memukul pelan tanganku "ayolah.. maksudku foto selca bersama. Aku akan menyimpan foto ini di kamar nanti sebagai pengingat kalau impian kita sudah tercapai!" Lanjutnya dengan antusias.
Aku hanya bisa tertawa "oke okee.. baiklah kalau begitu kita foto ya ?" Ia lalu memposisikan kamera di depan wajah kami.
CKREK Ckrek
"Nah yang ini.. untukku !" Ucapnya sambil menggerakan kertas agar kering.
"Dan yang ini untuk Hyung!" Ia memberikan foto lainnya padaku.
"Untukku ?"
"Ya ! Kau juga harus menyimpannya sebagai kenang-kenangan dari sejarah kita"
Aku mencubit pipinya yang terlihat tembam "okee baiklah.. aku akan ingat dan menyimpannya di dompetku"
"Nah begitu .. nanti saat ada moment spesial lagi kita harus lebih banyak foto ya Hyung ! Aku ingin mengabadikan semuanya"
Aku kembali mencubit pipinya " iyaa iyaa.. nanti Hyung akan beli kamera sendiri. Jadi jangan pakai kamera perusahaan lagi oke?"
"Benarkah ? Kalau begitu aku juga akan menabung untuk membeli kamera juga. Aku akan mengikuti apapun yang Hyung lakukan "
"Kamu tidak kreatif sekali.. kenapa harus mengikutiku ?"
Ia menatapku "em ntahlah.. aku hanya ingin. Kau selalu tampak keren!"
Deg
Keren ? Jinyoung mengatakan aku keren ?
"Haha .. haha kau berlebihan. Aku tidak sekeren itu!"
"Aku serius Hyung. Dan aku bisa tebak, kau dimasa depan akan lebih keren lagi !"
Aku tertawa "dari mana kau tahu ?"
"Tentu saja.. karena ada aku disampingmu!"
Oh.. tidak.
Perasaan apa ini ? Dan kenapa wajahku menghangat ?
"O-okee terimakasih- Jaebeom ! Jinyoung ! Ayo kita kembali shooting !" Panggil staf.
Ah syukurlah aku terselamatkan.
"Hyung.. kau siap ?"
Aku mengangguk " hmm aku siap !"
==Story of Us==
Cie saling perhatian dan menyemangati. Kira-kira, apa yang JJP pikirin ya kalau liat MV bounce ?
Apa beneran malu karena dikatain dark past. Atau karena malu karena ada sesuatu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us (JJP ongoing)
NouvellesCerita dan percakapan dari sudut pandang JJP dari jaman Bounce sampai sekarang. -daily life jjp -short chapters -ringan