Blurb

7 2 1
                                    


[Sweet Struggle]

Aku Atela, pasien penyandang Diabetes tipe dua. Hidupku hancur, dimulai saat ayahku menjatuhkan talak tiga kepada ibu dan memilih untuk pergi memulai hidup dengan keluarga barunya.

Tidak lama dari itu, disuatu malam seperti biasanya ibu pulang dari kantor. Namun beliau tidak sendiri, di sampingnya ada seorang pria paruh baya yang mengaku calon ayah sambungku. Satu fakta yang membuatku jatuh sejatuh jatuhnya, ibuku telah mengandung darah daging pria itu.

Hidupku kembali hancur saat ibuku menyeret koper keluar dari pintu rumah dan mengatakan bahwa tidak akan pernah kembali lagi. Begitu pula dengan kakakku yang tak sanggup lagi menanggung beban keluarga dan memilih pergi terbang bebas.

Aku yang saat itu berumur empatbelas tahun pun hanya terdiam ditempat melihat satu persatu keluargaku pergi begitu saja tanpa memperdulikan perasaanku. Diam diam mentalku terguncang, untuk pergi ke Psikolog pun aku tidak punya nyali.

Sejauh ini tugasku hanya berusaha menerima dan tetap bersyukur. Bersyukur aku tidak begitu ditelantarkan karena ayahku masih punya hati untuk mengirimkan jatah bulanan pada rekeningku yang jumlahnya lebih dari kata cukup, namun itu semua tidak bisa membeli kebahagiaan dan keramaian ditengah sunyinya hidupku.

Ini aku, Auristela Allisya Lesham sang pemenang nominsi muka tebal dan mental baja.

***

Next? Nunggu rame dulu hehe.

Sweet Struggle [Promosi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang