Bagian 4

111 22 3
                                    

Lagu diatas jangan dulu diputar oke biar nanti dapet chemistry nya (^^)
.

.

.

.

.

.

.

.

Sore itu cahaya oranye terlihat lebih dominan dan menenangkan dilangit, dimana cahaya itu saat ini sedang menyinari tempat dimana gedung gedung yang kokok berdiri disana.

" Jadi disini hyung-nim..." Ucap Soobin sambil menatap sekolah yang sudah sepi didepannya itu. Sesekali ia mengedarkan pandangannya di tempat area anak SMA untuk menggali ilmu itu disana.

" Hyung-nim~" tiba-tiba Soobin menggumamkan sosok hyung-nim nya itu dengan nada gemas seperti errr seorang gadis? Entahlah Soobin sangat menyukai hyung-nim nya itu entah mengapa, mungkin kagum? membuat sosok yang dipanggil hyung-nim itu bergidik ngeri ditempat lain.

Ditempat lain terlihat sosok berjubah hitam sedang berdiri tegak sambil menatap sosok gadis cantik yang tergeletak dibawahnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

Gadis itu tak menandakan akan bangun dari tidur nyenyaknya itu? Entahlah saat ini sosok itu sedang di koridor diantara cahaya sore yang masuk lewat jendela yang berjejer disana.

" Hyung-nim!!"

Panggilan seseorang membuat sosok berambut hitam pekat itu melirik datar khas sifat dirinya pada seseorang yang memanggilnya. jika kaum hawa yang melihatnya mungkin mereka akan meleleh seketika dengan tatapan sosok itu yang begitu mempesona.

" Haha. Aku sudah datang..." Ucap Soobin sambil tertawa dan memamerkan senyum lima jarinya memandang yang ternyata sosok Jungkook.

" Eeeeeeeehh?!!" Teriak Soobin reflek membuka mulutnya lebar sambil melototkan matanya kaget menatap seorang gadis yang tergeletak dengan wajah damai didepan ~ah tidak, lebih tepatnya dibawah Jungkook.

" Udah sampai?" Ucap Jungkook mengabaikan keterkejutan Soobin seperti orang gila disana.

" Tidak mungkin! Apa kau meletakkan tanganmu pada manusia? Kupikir kau datang kesini untuk menangkap para binatang yang membunuh manusia!" Cercos Soobin menggebu tanpa celah membuat Jungkook yang didepannya mendelik kesal.

" Gak usah heboh. Dia cuma pingsan." Ucap Jungkook jengah sambil melirik kebelakangnya yang menampilkan sosok Yuna yang masih tidur dengan wajah damainya.

Sedangkan Soobin masih menampilkan wajah shock menatap sosok bocah SMA didepannya itu.

" Dia adalah kontraktorku yang baru."

" APA??!!!"

Soobin reflek berteriak terkejut lagi sambil menatap hyung-nim nya itu yang hanya menampilkan raut wajah santai. Oh ayolah dia sudah banyak terkejut seharian ini hanya gara gara tindakan hyung-nim nya itu.

" Apa maksudmu dengan kontraktor baru saat kau punya aku?!" Ucap Soobin kesal dan frustasi sambil melototkan matanya pada Jungkook seakan mengartikan bahwa cukup dia semua sudah akan berjalan lancar.

Sedangkan Jungkook hanya menaikkan sebelah alisnya lalu menghela nafas. Kemudian Jungkook melirik kebelakang dimana Yuna yang masih betah menutup matanya itu.

" Yah, itu terjadi begitu saja." Ucap Jungkook sekenanya.

" Energi yang bukan manusia dan monster... Aku merasakan energi aneh dari manusia yang diserang juga." Batin Jungkook sambil menatap lurus kedepan.

The Flower of VampirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang