#PART 1

289 24 59
                                    

1.PERKENALAN

Seorang pemuda berjalan menuju sebuah kamar dengan mata yang masih mengantuk.

Tok...
Tok...
Tok...

"Hei, bangun kau harus pergi kampus hari ini" ucapnya.

Merasa tidak ada jawaban, dirinya langsung membuka pintu kamar adik nya.

"Fanxing, bangun kau har-" ucapan nya terpotong ketika ia tau adik nya tidak ada di kamar.

Dia yang panik, langsung berlari keluar mencari nya. Di luar ia bertemu dengan bodyguard adiknya.

"Apa kau melihat Fanxing" tanya nya.

"Maaf, tuan muda baru saja keluar untuk kepentingan beberapa menit yang lalu" jawab nya.

"Kemana"

"Saya tidak tau, tapi dia berpesan untuk tuan, bahwa dia akan langsung pergi ke kampusnya"

"Ah baik lah, terimakasih" ia pun beranjak kembali memasuki mansion nya, namun tiba tiba ada seseorang yang datang.

Tiiinnn...

Suara klakson mobil membuat nya menoleh, "Zhuocheng, ada apa pagi pagi dia kemari" batin nya.

Zhuocheng turun dari mobil nya dan berjalan mendekati Xiao Zhan.

"Ada perlu apa sampai kau datang pagi pagi kemari" tanya Xiao Zhan.

"Kau lupa atau bagaimana, aku hanya ingin mengingat kan mu kembali jika beberapa hari lagi akan ada pertemuan CEO kau lupa"

"Ah iya iya, maaf aku terlalu sibuk sampai tidak ingat" jawab Xiao Zhan dengan senyum khasnya.

"Heeeh, dimana adik mu"

"Dia baru saja keluar, mungkin ada perlu"

"Bilang pada nya, dia juga harus ikut, jangan lupa"

"Baik lah, nanti jika dia pulang aku akan beri tahu dia"

"Kalau begitu aku pergi, ada urusan di kantor yang harus ku selesai kan sekarang" ujar Zhuocheng.

"Hmm, hati hati di jalan" sela Xiao Zhan.

"Aku bukan anak kecil lagi, mengerti"

"Terserah mu saja lah"

Wang Zhuocheng dan keluarga utama nya tinggal di mansion utama teratai, sedang kan Xiao Zhan dengan Zheng Fanxing ada di mansion sebelah yang tidak jauh dari kediaman utama keluarga nya.

***

"Fanxing" teriak seseorang.

Yang di panggil pun menoleh, ia tersenyum kearah nya.

"Pagi pagi sudah susah di cari saja" ujarnya mendekati Zheng Fanxing.

Diri nya menghembuskan napas dan menjawab, "kau lupa, aku ada tugas mengintai hari ini dan aku juga harus mencari beberapa maklumat tentang virus internet yang akan aku buat besok malam" ujar nya sedikit berbisik.

THE BOYS OF MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang