2.PERTEMUAN
Siang hari, suasana aula pertemuan milik keluarga awan sangat ramai, pertemuan para CEO di laksanakan di sana untuk kali ini.
Dua pria dan satu wanita berjalan menuju aula dengan santai, dia adalah Xuan Lu, Wang Zhuocheng dan Xiao Zhan.
Mereka hadir sekaligus untuk mewakili nama keluarga mereka, teratai.
"Jie, kalau Zhan mendampingi ku, lalu jie bagaimana" tanya Wang Zhuocheng.
"Tidak mengapa, aku bisa menunggu kalian sembari berbincang bincang dengan yang lain"
"Harus nya aku tidak usah mendampingi mu, biarkan shi jie yang datang" keluh Xiao Zhan merasa tidak enak dengan Xuan Lu.
Xuan Lu tersenyum, "tidak apa apa, kau juga wajib datang, karena kau memiliki nama di sini"
"Dari lahir pun dia sudah punya nama kan jie" sahut Wang Zhuocheng malas.
"Bukan itu, maksudnya dia juga yang memegang kekuasaan di Intercontinental kan"
Xiao Zhan hanya tersenyum kecil, "memang nya adik mu ada keperluan apa sampai tidak bisa hadir" tanya Wang Zhuocheng.
"Tidak tau, dia hanya mengatakan bahwa dia tidak bisa mendampingi ku"
"Ya sudah, lupakan itu sekarang kalian berkumpul lah dengan yang lain, jie mau bertemu seseorang dulu" perintah Xuan Lu.
"Baik jie" ucap mereka berdua.
Saat sampai di aula mereka langsung disambut oleh pihak keluarga awan.
"Selamat datang dan terimakasih telah hadir" ucap seseorang yang tak lain adalah Liu Haikuan.
"Ah sama sama, terimakasih kembali telah mengundang kami" ucap Wang Zhuocheng.
Xiao Zhan mengedarkan pandangan nya dan tidak sengaja menemukan adiknya tengah berbicara dengan Qi Peixhin.
"Zhuocheng, aku ada perlu sebentar, permisi" ucap Xiao Zhan berbisik.
"Hei-" panggilan Wang Zhuocheng berhenti saat sepupu nya sudah menghilang memasuki kerumunan orang.
Xiao Zhan menghampiri Zheng Fanxing, "Fanxing, apa yang kau lakukan disini"
Fanxing sedikit terkejut disini, "gege"
"Kau bilang ada urusan, tapi mengapa kau bisa ada disini, bersama siapa kau kesini" Xiao Zhan lalu melirik kearah Qi Peixhin.
"Hah bukan, dia kesini bukan dengan ku, lagi pula aku kesini untuk mendampingi kakak ku" sergah Qi Peixhin sedikit takut.
"Lalu" Xiao Zhan kembali menatap adiknya.
"Dia disini untuk mendampingi ku" jawab seseorang berjas hitam dari arah belakang.
Xiao Zhan menoleh dan memandang bingung kepadanya.
"Siapa kau" ucap nya.
"Yang seharusnya tanya itu aku, siapa anda ini"
Zheng Fanxing langsung mendekatinya dan menjelaskan.
"Maaf tuan Wang, dia adalah kakak ku, dia hadir disini untuk mendampingi sepupunya" ujar Zheng Fanxing.
Wang Yibo menaikan alisnya dan menatap dingin ke arah Xiao Zhan, "kau kakak nya"
"Iya kenapa, siapa kau sampai membuat adiku memilih mu" ucap Xiao Zhan kesal.
"Maaf ge, aku tidak bisa mendampingi mu karena atas permintaan nya" sahut Zheng Fanxing.
"Ouh jadi kau yang menyuruh nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYS OF MAFIA
De TodoSHIPPER YIZHAN ------ Kisah dua keluarga mafia yang berawal dari sebuah pertemuan para CEO ternama, dimulai dengan seseorang lelaki tampan yang mendampingi sepupunya dan tidak sengaja bertemu dengan seorang mafia berdarah dingin yang cukup terkenal...