golorp.

1.1K 158 10
                                    

selamat membaca~~
sorry for typo(s)



Aktor Choi Soobin dikabarkan akan menjadi pemeran utama difilm series Boyslove yang akan dirilis oleh BiGroup Media! Siapakah yang akan menjadi lawan main Choi Soobin?

"Huft, dasar media! Hal unfaedah kaya ginian aja sampai diberitain sana-sini." Sungut lelaki tinggi itu, dia tidak sengaja melihat berita terbaru tentang dirinya yang sudah tersebar dimana-mana.

"Padahal aku aja masih bingung mau nerima tawaran itu atau engga,"

"Sudahlah bin, terima saja! Apa kau tidak tahu saat ini peminat cerita Boyslove sedang ramai? Ditambah, saat ini namamu sedang naik, pasti itu akan menguntungkan sekali," Jawab pria lainnya yang ada disana, tak lain dan tak bukan adalah manager Soobin.

"Ada benarnya juga sih, tapi aku masih tidak yakin, aku takut nanti terlihat canggung,"

Manager Lee tersenyum lembut, "Bin, apa kau ingat saat pertama kali jadi pemeran utama difilm romance itu? Waktu adegan kissing kamu bilang juga takut terlihat canggung, tapi hasilnya tidak, bahkan adegan itu langsung booming sampai keluar negri sana. Jadi, pasti kamu bisa."

Soobin yang mendengar itu mengangguk pelan. Lagipula, pd-nim bilang kalau alur ceritanya hanya cerita ringan, tentang remaja labil yang mencari cinta sejatinya.

"Oke hyung, aku mau terima tawarannya."

"Nah bagus! Nanti akan segera hyung konfir ke pd-nim. Sekarang kamu istirahat ya, nanti malam kamu akan lanjut syuting."

"Baik hyung."

Setelah itu, Manager Lee keluar dari ruangan itu, meninggalkan Soobin supaya anak itu bisa istiharat dengan baik.

Tapi, kok Soobin jadi kepikiran ya, siapa yang akan menjadi lawan mainnya nanti? Apakah dia baik? Apakah dia lebih tinggi dari Soobin? Apakah dia seorang senior? Dan ... apakah dia lebih tampan darinya?

•••

"Kim Hyehun-ah, menikahlah denganku." Ucap Soobin sambil memperlihatkan cincin silver yang sangat indah, dan cincin itu terlihat bersinar dibawah sinar bulan.

My Actor.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang