agit.

826 136 50
                                    

yo! ada yang nungguin ga nih?

selamat membaca, and sorry for typo(s)

------

Dua hari berlalu setelah fetish Soobin kembali muncul. Kini Soobin sedang berada didalam mobil dengan perasaan gugup karena ia di ajak Yeonjun untuk jalan-jalan dengan alasan 'supaya akrab'.

Ini pertama kalinya Soobin di ajak seperti ini. Selama ia menandatangani kontrak, tak pernah ada yang mengajaknya jalan bersama sebelum jadwal syuting pertama dimulai.

Flashback 2 hari yang lalu

Setelah Soobin selesai dengan urusan memuaskan hasratnya yang kedua kali, kini ia merebahkan dirinya diatas kasur berukurang King size itu.

Soobin mengambil handphone nya, dan membuka media sosialnya untuk sekedar melihat-lihat atau memposting beberapa foto.

Saat membuka notifikasi twitternya, ia dibuat terkejut karena melihat akun bercentang biru dengan foto profil orang yang membuat penyakitnya kumat mulai mengikutinya, alias di follow.

Dengan segera Soobin mengecek akun itu, dan benar saja. Akun itu milik Choi Yeonjun.

Karena Soobin baik, ia follback akun itu. Tak lama setelah itu, Soobin mendapatkan banyak tag dari akun fans, dan Soobin melihat sebuah tagar disana,

#yeonbin

Demi ketek mulus Jooheon, kenapa postingan mereka yang memakai tagar itu rata-rata berisi teori tentang hubungan Yeonjun dan Soobin?

Mulai dari teori video musik Yeonjun yang berhubungan dengan dirinya, hingga hal-hal kecil seperti kesamaan pose berfoto, tanggal memposting foto, barang-barang yang mereka pakai, dan hal-hal yang menurut Soobin aneh.

Kalau Soobin pikir-pikir, kebetulan ini memang sangat cocok. Tetapi tetap saja, Soobin dan Yeonjun masih baru kenal, bahkan baru pertama kali bertemu secara langsung.

Setelah itu Soobin melihat postingan Twitter terbaru milik Yeonjun, ternyata dia memang sedang aktif.

Tampan, menurut Soobin Yeonjun itu tampan.

Karena Soobin tidak menginginkan fetish nya kembali kumat karena terlalu lama memikirkan Yeonjun, ia segera menutup aplikasi burung biru dan menuju ke kamera untuk mengambil beberapa selca.

Saat hendak memposting selcanya, Soobin di kejutkan oleh pesan yang dikirim Yeonjun.

.

Yj_09

| Bin?

| Kamu pasti tau siapa saya

| Lusa ada jadwal tidak? Jika tidak, ingin berjalan-jalan bersama?

| Supaya kita dapat lebih akrab, mungkin?

Ah, Yeonjun sunbae |

Aku masih belum tau kalau lusa ada jadwal atau tidak |

Nanti aku akan tanyakan kepada Jooheon hyung, nanti akan kubari lagi |

| Baiklah kalau begitu

.

Bohong kalau Soobin tidak tahu jadwalnya selama seminggu kedepan, jadwalnya itu kosong untuk beberapa hari kedepan, termasuk lusa nanti.

Ia berfikir sejenak, dan akhirnya Soobin menyetujui ajakan Yeonjun tanpa berfikir dua kali.

Flashback end

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Actor.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang